Heboh Pengakuan Kiky Saputri Ogah Roasting Artis, Nathalie Holscher Bilang Begini

- 25 Maret 2021, 15:29 WIB
Ditantang Nathalie Holscher Datang ke Sule Vlog, Kiky Saputri Merasa Sedih dan Tidak Enak Hati
Ditantang Nathalie Holscher Datang ke Sule Vlog, Kiky Saputri Merasa Sedih dan Tidak Enak Hati /Instagram/@kikysaputrii dan @nathalieholscher

JAKSELNEWS.COM - Sosial media tengah dihebohkan dengan wawancara Kiky Saputri dengan Denny Sumargo. Pasalnya dalam wawancara tersebut Kiky mengaku tidak ingin lagi meroasting artis.

Diakui Kiky, dirinya sempat memiliki pengalaman tidak enak ketika akan meroasting seorang host. Kala itu dia diundang mengisi acara di acara yang dibintangi artis tersebut.

Kiky lantas menyiapkan materi yang akan dia pakai untuk meroasting sang aktor. Namun dirinya kemudian mendapatkan revisi karena materi tersebut tidak sesuai. Setelah merevisi dan Kiky sudah datang ke studio mendadak sang aktor yang juga host di program acara tersebut tidak ingin di roasting.

"Jadi saat itu gue udah kasih materi. Trus direvisi kan, eh pas sampe studio udah dua jam mau live, tau-tau dia gak mau di roasting. Padahal tadinya oke, materi udah gue hapalin," kata Kiky blak-blakan di channel Denny Sumargo.

Denny yang mendengar pun lantas ikut kesal. Denny pun menanyakan penyebab artis tersebut enggan di roasting padahal host yang satunya sudah diroasting.

"Ketika itu gue udah selesai meroasting, tiba-tiba dia minta ikutan juga. Kan gue jadi bingung celingak celinguk mana saat itu live," tambah Kiky.

"Oh akhirnya dia mau juga," tanya Denny.

"Gue liat tim kreatif bilang jangan. Yaudah jadi bingung. Gue liat komentarnya di youtube jadi nama gue yang jelek," sahutnya.

"Padahal mereka gak tahu yang sebenarnya terjadi saat itu ya," timpal Denny.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x