Unggah Teaser Pernikahan, Sule Siap Nikahi Nathalie Holscher Siang Ini

- 15 November 2020, 08:18 WIB
Sule dan Nathalie Holscher Menikah Hari Ini
Sule dan Nathalie Holscher Menikah Hari Ini /Instagram Nathalie Holscher

JAKSELNEWS.COM - Komedian Sule akan mempersunting kekasihnya, Nathalie Holscher pada Minggu (15/11) ini. Jelang ijab kabul, Sule diketahui memanjatkan doa agar acara tersebut bisa berjalan lancar.

"Bismillah, 15 November 2020, Live 16.00 WIB @antv_official @maxstream.tv @rans.entertainment @raffinagita1717 @nathalieholscher," tulis Sule di laman Instagramnya.

Diketahui video tersebut merupakan sebuah teaser hari pernikahannya yang akan digelar Live di sebuah stasiun televisi. Hal yang sama juga dilakukan Nathalie Holscher. Dia mengunggah teaser tersebut ke laman Instagram pribadinya.

Rencananya, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher tersebut akan mengusung tema indoor. Sule memilih menggelar akad di Tsamara Resto & Function Hall yang berlokasi di Jatisampurna, Bekasi, Jawa-Barat.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 16.00 sore. Selain disiarkan secara langsung di televisi, pernikahan komedian dengan mantan DJ tersebut juga akan disiarkan di Channel Youtube Rans Entertainment.

Akad nikah dikabarkan akan digelar pada siang hari. Sule akan mempersunting Nathalie Holscher setelah melakukan kolaborasi bersama untuk sebuah konten. Sule sempat menemani Nathalie mualaf, dan kedekatan mereka semakin intens sejak saat itu.

Nathalie Holscher bahkan sudah diterima dengan baik oleh keempat anak-anak Sule. Sule juga diterima dengan baik oleh keluarga besar Nathalie Holscher.

Sebelumnya diketahui Sule juga sempat berkunjung ke makam mendiang mantan istrinya, Lina Jubaedah. Selain berdoa, Sule mengenalkan Nathalie ke Lina. Hal itu dianggap sebagai permintaan restu dan niat baik mereka agar dipermudah. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x