Sule Buka Suara Terkait Pernikahannya dengan Nathalie Holscher

- 15 Oktober 2020, 08:48 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher /

JAKSELNEWS.COM - Hubungan asmara komedian Sule dengan mantan DJ cantik Nathalie Holscher terus menjadi perbincangan. Belum lama ini ada dugaan kuat Sule tengah disibukkan mengurus dokumen pernikahannya dengan Nathalie.

Menjawab kabar tersebut Sule belum mau memberikan kepastian kapan pernikahan itu akan digelar. Ia hanya memohon doa yang terbaik agar hubungannya dengan Nathalie berjalan lancar.

"Nanti ya. Tunggu aja nanti. Pokoknya doakan yang terbaik. Mau cepat atau lambat yang penting kan lancar," kata Sule mengutip laman Youtube.

Sule mengatakan ada sedikit komitmen yang harus dirahasiakan. Ia tidak mau terlalu cepat mengambil keputusan itu. "Bukan gak mau kasih tau, tapi ada sedikit komitmen yang memang belum bisa disebutkan," katanya.

Sule juga belum memastikan kapan ia akan menikahi kekasihnya itu. Ia menjawab bisa tahun ini atau tahun depan.

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher menjadi sorotan usai ayah Rizky Febian itu menemani Nathalie menjadi mualaf. Keduanya bahkan sudah tidak ragu mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan Nathalie sudah mendapatkan restu dari keempat anak Sule.

Sule juga sudah bertandang ke pihak keluarga Nathalie dan mendapatkan respon cukup baik. Bahkan kabarnya, Nathalie juga sudah melakukan fitting baju dengan anak-anak Sule belum lama ini. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x