Diam-Diam Sule Urus Surat Nikah, Begini Tanggapan Keluarga Nathalie Holscher

- 12 Oktober 2020, 11:01 WIB
Nathalie Holscher bersama Sule dan keluarga tampak akrab.
Nathalie Holscher bersama Sule dan keluarga tampak akrab. /Instagram @nathalieholscher

JAKSELNEWS.COM - Hubungan Sule dan Nathalie Holscher kian serius. Setelah dua belah pihak keluarga sudah saling mengenal, kini dikabarkan Sule sedang sibuk mengurus surat pernikahan.

Hal itu terungkap dari sikap keduanya. Nathalie belum lama ini mengajak keempat anak Sule untuk fitting baju, sementara Sule mengurus dokumen-dokumen pernikahan ke pihak yang bersangkutan.

Keluarga Nathalie yang dalam hal ini adalah Oma Hetty ikut ambil bicara soal hubungan keduanya. Usut punya usut ternyata Oma Nathalie ini adalah penggemar berat Sule, yang sudah pasti akan mendukung penuh kisah percintaan idolanya dengan cucunya sendiri tersebut.

Sejak Nathalie Holscher resmi mualaf pada Selasa (22/9) lalu, hubungan asmara keduanya makin terendus publik. Sule dan Nathalie bahkan semakin menampilkan momen kebersamaan mereka berdua di sosial media. Kabarnya, Sule saat ini tengah sibuk mengurus dokumen pernikahan.

"Minta surat ke RT katanya mau nikah. Tanggal berapa ya, lupa, tapi memang betul mau nikah sih ya," ujar Nenden ketua RT setempat mengutip cuplikan video dari kanal Youtube SCTV.

Meski terpaut usia 15 tahun, Hetty mengaku cukup senang jika Sule benar-benar akan menikahi Nathalie. "Persisnya sih saya belum tahu. Kita lihat saja nanti," kata dia.

Ia juga menuturkan bahwa keluarga besar Nathalie sudah berkenalan dengan Sule. Ia mengaku senang Nathalie sudah dewasa dan tahu mana pilihan yang baik.

Sementara itu, meski Sule belum membocorkan tanggal pasti hari bahagianya dengan Nathalie, mantan suami mendiang Lina Zubaedah ini seringkali mengungkapkan akan segera menikahi gadis pujaan hatinya tersebut.

Diketahui juga jika mantan Disk Jockey (DJ) ini sudah akrab dengan Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah dan Ferdi. Baru-baru ini bahkan mereka tampak melakukan fitting baju meski tidak diketahui untuk acara apa. Senada dengan sikap kekasihnya itu, Sule juga bungkam soal pernikahannya dengan Nathalie. *** 

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x