Nathalie Holscher Ajak Sule Ziarah ke Makam Ibunda, Minta Restu?

- 10 Oktober 2020, 07:52 WIB
Sule & Nathalie Holscher siap menikah
Sule & Nathalie Holscher siap menikah /@nathalieholscher/Instagram

JAKSELNEWS.COM - Hubungan Sule dan mantan DJ seksi Nathalie Holscher nampaknya kian serius. Setelah mengajak sang kekasih ke kediaman ibunda di Cimahi, kini gantian komedian itu bertandang ke makam Ibunda Nathalie.

Dalam Channel Youtube Sunnah Official, nampak Sule yang kegirangan ditemani sang kekasih syuting. Selesai syuting, Nathalie malah mengajak Sule untuk berziarah ke makam ibundanya.

"Sudah sampai disini, kita gak minta apa-apa. Hanya datang untuk mendoakan saja supaya diberikan ketenangan, ditempatkan di surga, dan diberikan kedamaian," ujar Sule dalam video tersebut.

Sule mengusap batu nisan makam Ibunda Nathalie sambil memegang buku Yasin. Kemudian ia membacakan surat Al-Fatihah. Nampak Nathalie yang berada di samping Sule, tak kuasa menahan air mata saat mendengar pujaan hatinya tersebut melantunkan ayat suci di depan pusara orang yang telah melahirkannya itu.

"Saya berdoa menurut agama dan keyakinan saya. Tidak masalah, yang penting doa nya sampai. Tujuannya untuk memberikan ketenangan, kedamaian, diberikan kelancaran bagi kita yang masih hidup disini, semoga dijauhkan dari masalah," tutur Sule.

Sule juga diketahui meminta restu kepada ibunda Nathalie terkait hubungan yang sedang mereka jalani saat ini. "Apapun doanya ya yang terbaik untuk semua. Semoga mereka melihat kita di sini damai dan diberikan kelancaran. Kalau di sini kita diberi kedamaian, di sana mereka juga damai. Al-Fatihah untuk mereka," tutup Sule. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah