Sule Kenalkan Nathalie Holscher Dengan Sang Anak, Ini Permintaan Putri Delina

- 1 Oktober 2020, 12:21 WIB
Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sudah minta izin menikah pada Putri Delina.
Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sudah minta izin menikah pada Putri Delina. /Instagram.com/@ferdinan_sule/@nathalieholscher

JAKSELNEWS.COM - Anak dari komedian Sule, Putri Delina beri tanggapan terkait kedekatan sang ayah dengan Nathalie Holscher.

Kedekatan keduanya terdengar setelah Sule diketahui ikut menemani Nathalie Holscher menjadi mualaf pada 22 September 2020.

Keduanya dikabarkan telah memiliki hubungan yang serius. Sebagai anak, Putri Delina tentu ikut memperhatikan siapa wanita yang dekat dengan ayahnya.

Putri Delina mengaku sudah mengenal Nathalie Holscher, sang ayah yang mengenalkan sendiri kepada anak-anaknya.

Putri Delina sendiri memberikan kebebasan kepada sang ayah untuk dekat dengan siapapun, mengetahui Sule saat ini telah menyandang status sebagai duda.

Putri berharap bahwa sang ayah selalu bahagia dengan wanita yang didekati saat ini.

"Kalau Putri mah tipe yang penting ayah bahagia, selagi memang, kalau bahagia ya sudah Putri ikut senang," kata Putri Delina, dilansir Jakselnews.com pda 1 Oktober 2020 dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Sule Sudah Kenalkan Nathalie Holscher ke Anaknya, Putri Delina: Jangan Sayang ke Ayah Saja.

Selain itu, Putri menyampaikan permintaan khususnya kepada Nathalie Holscher yang tidak hanya saying kepada ayahnya saja.

Melainkan juga saying dengan keempat anak Sule yang saat ini masih membutuhkan sosok ibu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x