Tanggal Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Akhirnya Terkuak!

- 28 Oktober 2020, 10:14 WIB
Pasangan Nathalie Holscher dan Sule masuk nominasi silet award 2020
Pasangan Nathalie Holscher dan Sule masuk nominasi silet award 2020 /Instagram.com/@nathalieholscher/

JAKSELNEWS.COM - Hubungan asmara Sule dan mantan Ratu Amer, Nathalie Holscher semakin menemui titik terang. Kabar pernikahan mereka pun santer berhembus di sosial media Instagram.

Menelusuri akun gosip Lambe Turah pada Rabu (28/10) terungkap bahwa Sule akan menikahi kekasihnya itu pada 15 November 2020. Diketahui bahwa tanggal itu merupakan hari ulang tahun ayah penyanyi Rizky Febian tersebut.

Kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher ramai diberitakan Lambe Turah
Kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher ramai diberitakan Lambe Turah Instagram Lambe Turah

Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna, Bekasi, Jawa-Barat. Dia bahkan juga memberitahu lokasi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

"Rencana pernikahan tanggal 15 November 2020. Rencananya di Tsamara Resto," ungkap Husen mengutip laman Youtube KH Infotainment.

Husen juga menambahkan bahwa Sule mendaftarkan pernikahan tersebut melalui online pada 23 Oktober lalu. Berkas mereka juga dinilai sudah lengkap memenuhi syarat pernikahan secara agama dan negara.

"Berkasnya kemarin tanggal 23 Oktober 2020. Persyaratan administrasi sudah memenuhi syarat untuk dinikahkan baik secara hukum agama dan hukum negara," kata Husen menambahkan.

Meski sudah lengkap, ternyata masih ada salah satu syarat yang belum terpenuhi yakni permohonan wali hakim. Untuk mahar pernikahan sendiri juga dikatakan Husen masih menyusul dokumennya.

"Ada yang kurang yaitu permohonan wali hakimnya," kata Husen.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x