Akui Beruntung Mendapatkan Pasangan Seperti Sule, Nathalie: Semua Bahagia dan Penuh Kasih!

- 22 Oktober 2020, 06:45 WIB
Nathalie Holscher merasa beruntung dipertemukan dengan Sule dan keluarganya.
Nathalie Holscher merasa beruntung dipertemukan dengan Sule dan keluarganya. /Instagram Nathalie Holscher

JAKSELNEWS.COM - Hubungan Sule dan Nathalie Holscher semakin serius. Momen mesra keduanya selalu nampak menghiasi laman Instagram masing-masing.

Bahkan, Nathalie merasa beruntung bisa dipertemukan dengan ayah Rizky Febian itu. Hal itu dia ungkapkan dalam postingannya di Instagram.

Mantan ratu Amer ini mengatakan Sule mengajarkan dirinya banyak hal ke arah yang lebih baik. "Aku beruntung menemukan pasangan dan keluarga ini. Semua berbahagia, penuh cinta dan penuh kasih," tulis Nathalie.

Ia juga sangat bersyukur, ikhlas, dan bersabar dalam segala hal. "Kita belajar untuk selalu bersyukur , ikhlas , sabar dalam segala hal."

Bahkan Nathalie juga merasa bahagia karena pendekatan hubungannya dengan Sule berjalan lancar. Serta tidak ada kesulitan mendekatkan diri ke masing-masing keluarga. Terlebih pada anak-anak komedian tersebut.

"Dikasih pendekatan yang sangat luar biasa baik di keluargaku maupun keluarga nya menjadi SATU. terimakasih YA ALLAH ❤️," tulis Nathalie yang tidak lupa menyematkan akun anak-anak Sule itu serta adik-adiknya.

Postingan tersebut lantas di Aminkan oleh banyak warganet pengikut Nathalie Holscher di Instagram. Bahkan mereka juga turut memberikan doa agar Nathalie diberikan kelancaran dalam setiap urusannya.

"Bahagia selalu untuk ate dan kang Sule sekeluarga," tulis warganet.

"Semoga Allah selalu permudah urusanmu teh," tulis warganet yang lainnya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x