Surat Pengantar Nikah Beredar di Sosial Media, Sule Resmi akan Mempersunting Nathalie Holscher

- 20 Oktober 2020, 06:00 WIB
Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan telah menikah diam-diam.
Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan telah menikah diam-diam. /Instagram/@Ferdinand_Sule

JAKSELNEWS.COM - Kabar terbaru datang dari komedian Sule. Sule sudah mengajukan surat pengantar nikah dengan Nathalie Holscher ke KUA.

Kabar ini tentu menjadi sinyal positif untuk hubungan Sule dan Nathalie. Pasalnya mereka dalam beberapa waktu sudah melakukan persiapan meski masih enggan terbuka kapan pernikahan itu akan digelar.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala KUA Tambun Selatan, Dody saat dihubungi melalui telepon dan mengutip laman Youtube KH Infotainment. "Suratnya sudah masuk. Surat pengantar nikah dari kita. Baru dibuatkan sore tadi," kata Dody Senin (19/10).

Kabarnya Sule akan menggelar pernikahan di Jatisampurna, Bekasi. Diketahui itu adalah tempat tinggal Nathalie Holscher.

Untuk tanggal nikahnya sendiri, Dody tidak mengetahuinya. Dia juga tidak membaca dengan jelas siapa nama mempelainya.

Surat nikah Sule juga sudah ramai di akun gosip Instagram. Akun Lambe Turah memposting pengantar surat nikah atas nama komedian Sutisna. Para netter pun ramai mengucapkan selamat karena Sule sebentar lagi akan melepas status duda dengan menikahi Nathalie Holscher.

Meski terpaut usia cukup jauh, Sule dan Nathalie tidak pernah keberatan akan hal tersebut. Belum lama ini juga beredar kabar Nathalie yang sudah melakukan fitting baju bersama keempat anak-anak Sule. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x