Rizky Febian Mendadak Tidak Setuju Hubungan Sule dengan Nathalie Holscher, Lho Ada Apa?

- 27 Oktober 2020, 09:11 WIB
Kolase foto Rizky Febian dan Nathalie Holscher.
Kolase foto Rizky Febian dan Nathalie Holscher. /Instagram/rizkyfbian/Instagram/ferdinan_sule

JAKSELNEWS.COM - Hubungan Sule dan Nathalie Holscher saat ini memang tengah menjadi buah bibir. Ditambah lagi sejak beredarnya surat pengantar nikah yang diajukan oleh komedian bernama asli Sutisna ini.

Hubungan Sule dan Nathalie kian mesra bahkan akan segera menggelar pernikahan. Digadang-gadang pernikahan tersebut akan berlangsung pada November mendatang.

Namun kabar mengejutkan justru datang dari sang putra, Rizky Febian. Penyanyi ini mendadak tidak menyetujui hubungan ayahnya dengan mantan Disk Jockey tersebut.

"Jujur sih sebenarnya ada gak setuju dan gak srek. Karena gimana ya, sebelumnya aku minta maaf dulu sama ayah dan Ateu. Mungkin ini bukan waktu yang tepat untuk bilang ketidaksetujuan aku," ungkap Rizky Febian dalam kanal Youtube pribadinya belum lama ini.

Mendengar hal itu dilontarkan dari mulut sang putra, Sule menjadi gelisah dan bertanya balik ke Rizky Febian. Sebelumnya Sule juga mengaku bahwa Iky (panggilan Rizky Febian) sudah menyetujui hubungannya dengan Nathalie Holscher.

"Apa yang membuat Iky gak setuju? Kan udah video call waktu itu," tanya Sule.

Rupanya ketidaksetujuan Rizky Febian terhadap hubungan ayahnya saat ini karena dia menilai Sule dan Nathalie dimabuk asmara hingga menjadi budak cinta (bucin). Apalagi diakui oleh Iky dirinya saat ini tengah jomblo dan merasa iri dengan hubungan ayahnya itu.

"Kalian tuh terlalu bucin. Saya tuh sendiri, saya juga butuh pasangan. Saya tuh iri liat media sosial isinya ayah sama Ateu," kata Iky seraya tertawa.

Iky mengaku bercanda saat mengatakan tidak setuju pada hubungan Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie langsung mengungkap kelegaan hatinya mendengar hal itu.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x