Hari Pernikahan Kian Dekat, Sule dan Nathalie Holscher Gelar Prewedding dan Foto Keluarga

- 3 November 2020, 09:37 WIB
Sule dan Nathalie Holscher Prewedding
Sule dan Nathalie Holscher Prewedding /Instagram Panji Komara

JAKSELNEWS.COM - Sule dan Nathalie Holscher semakin yakin menuju pelaminan. Belum lama ini terungkap bahwa keduanya sudah melakukan sesi pemotretan untuk foto-foto prewedding mereka.

Meski keduanya kompak tidak membocorkan tanggal pernikahan, namun terungkap dari pihak KUA yang menyatakan bahwa Sule akan mempersunting Nathalie pada 15 November 2020 mendatang. Tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ayah Rizky Febian tersebut.

Sule dan Nathalie Holscher gelar Prewedding
Sule dan Nathalie Holscher gelar Prewedding Instagram Panji Komara

Melongok laman akun Youtube Sule Channel berjudul Bismillah terungkap bahwa dua sejoli tersebut sudah melakukan sesi prewedding. Sule dan mantan DJ cantik itu melakukan pemotretan di salah satu hotel kawasan Jakarta. Dengan konsep indoor nampak Nathalie cukup anggun mengenakan gaun serba putih. Sementara Sule nampak gagah dengan setelan jas hitam dengan kemeja putih di dalamnya.

Dalam foto selanjutnya nampak pula keduanya mengenakan pakaian adat Sunda. Sule berbalut pakaian hitam berpadu dengan batik berwarna coklat. Tidak lupa pula blankon bertengger di kepala komedian ini. Sementara Nathalie menggunakan kebaya putih dan kain batik sebagai bawahannya.

Sesi pemotretan itu tidak hanya dilakukan Sule dan Nathalie saja, namun komedia tersebut juga memboyong keempat anaknya untuk berfoto bersama. Mereka juga diketahui mengambil sebuah foto keluarga. Foto tersebut nampak di laman Instagram Sule.

Sule dan Nathalie melakukan foto keluarga dengan keempat anak komedian tersebut
Sule dan Nathalie melakukan foto keluarga dengan keempat anak komedian tersebut Instagram Sule

Sebelumnya diketahui bahwa Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar pernikahan di sebuah restoran. Rencananya pernikahan tersebut digelar secara terbatas akibat pandemi Covid-19 yang belum juga usai. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x