Sah! Sule Menikah dengan Nathalie Holscher dengan Mas Kawin Uang Tunai Rp 200 Juta!

- 15 November 2020, 16:54 WIB
Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah
Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah /Youtube Rans Entertainment

JAKSELNEWS.COM - Komedian Sule akhirnya resmi mempersunting Nathalie Holscher. Sambil menitikkan air mata, Sule nampak haru setelah resmi menjadi suami mantan DJ cantik tersebut. 

Akad nikah Sule dan Nathalie Holscher berlangsung di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat pada pukul 16.30 WIB. Disiarkan secara langsung di sebuah stasiun televisi swasta, nampak raut bahagia keduanya saat sudah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

Nathalie dan Sule nampak mengenakan pakaian senada berwarna coklat muda. Nathalie datang ke pelaminan digandeng oleh sang nenek. Sementara untuk wali nikah Nathalie diwakilkan oleh sang adik.

"Saudara Sutisna bin Dodo Maulana, saya nikahkan dan saya kawinkan, seorang perempuan yang bernama Nathalie Holscher binti Mr Lianto Mana pada engkau, wali saya sendiri, yang telah diangkat menjadi wali hakim, dengan mas kawinnya berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas seberat 75 gram, dan uang tunai Rp 200 juta, dibayar tunai," kata penghulu pernikahan Nathalie Sule

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lianto Mana, dengan mas kawin yang tersebut, dibayar tunai," jawab Sule.

Sule nampak tersenyum bahagia usai dalam satu tarikan nafas dia berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lantang. Kelegaan nampak di wajah Sule maupun Nathalie yang duduk di sampingnya.

Sebelumnya diketahui Sule dan Nathalie mulai menunjukkan kedekatan usai mereka melakukan kolaborasi sebuah konten. Selain itu, setelah menghapus tato, Nathalie memutuskan untuk menjadi mualaf ditemani oleh Sule.

Sejak saat itu keduanya kian dekat dan tak jarang menampilkan momen kemesraan diantara keduanya. Sule dan Nathalie pun mengaku bahwa hubungan mereka serius ke jenjang selanjutnya. Nathalie Holscher juga nampak mendekatkan diri dengan keempat anak Sule.

Sebelum resmi menikah, Sule juga mengajak Nathalie untuk ziarah ke makam mendiang mantan istrinya, Lina Zubaedah. Disana selain memanjatkan doa untuk mendiang Lina, Sule juga mengenalkan Nathalie dan meminta restu untuk pernikahan keduanya tersebut. Selamat berbahagia Kang Sule! ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x