Bambam Ungkap Kesalahpahaman dengan Produser Park Jin Young Saat Tinggalkan JYP Entertainment

- 25 Maret 2021, 14:54 WIB
Bambam GOT7
Bambam GOT7 /Instagram.com/ @bambam1a/

JAKSELNEWS.COM - Sudah resmi meninggalkan JYP Entertainment bersama enam rekannya di GOT7, Bambam menjalani pemotretan untuk majalah Vogue Korea edisi April 2021. Bambam juga mengungkapkan rencana karirnya setelah resmi bergabung dengan Abyss Company pada 5 Maret lalu.

Bambam juga menjelaskan kesalahpahaman yang sempat terjadi saat produser utama Park Jin Young meng-unfollow akun Instagram milik Bambam. Ia menceritakan jika ia menanyakan hal tersebut pada Park Jin Young dan mengetahui jika sang produser tidak sengaja meng-unfollow akunnya. 

Ternyata, produser utama JYP Entertainment tersebut mengaku tidak tahu cara menggunakan Instagram dengan baik. Akibat kejadian tersebut, para penggemar sempat memberikan reaksi negatif dan Bambam pun menghapus beberapa foto karena merasa kesal. 

Baca Juga: Axel Matthew Bagikan Pengalamannya Pelajari Berbagai Agama Saat Travelling

Setelah bertanya langsung dan mendapat penjelasan dari produser Park Jin Young, keduanya pun saling tertawa. Bambam menjelaskan jika itu hanyalah kesalahpahaman dan hubungan keduanya terjalin baik. 

Meski GOT7 kompak tidak lagi melanjutkan kontrak mereka dengan JYP Entertainment, Park Jin Young mengatakan jika GOT7 masih merupakan keluarga JYP Entertainment. Lebih lanjut, Bambam juga mengatakan jika ia masih bisa makan di kafetaria organik JYP Entertainment karena memiliki akses seumur hidup. 

GOT7 pun sempat makan bersama dengan Park Jin Young yang telah menjadi mentor yang baik selama tujuh tahun karir GOT7 di bawah asuhan JYP Entertainment. Pernyataan Bambam ini jelas menghapus kekhawatiran penggemar tentang hubungan para anggota GOT7 dengan sang produser utama ya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x