Axel Matthew Bagikan Pengalamannya Pelajari Berbagai Agama Saat Travelling

- 25 Maret 2021, 12:02 WIB
Axel Matthew Thomas.
Axel Matthew Thomas. /

JAKSELNEWS.COM - Artis Axel Matthew Thomas akui jika dirinya punya pengalaman spiritual, hal tersebut ia peroleh ketika travelling ke berbagai negara.

Dari situ, Axel Matthew mulai pelajari berbagai agama lewat budaya dan sejarah.

"Saya sudah tinggal di tiga negara, di Eropa, UK, pernah tinggal di US dan Indonesia. Jadi misalnya gue belajar Hindu gue nggak perlu baca kitab-kitabnya," ujar Axel Matthew Thomas, saat diwawancara pada Rabu, 24 Maret 2021.

"Tinggal ke Bali atau nggak belajar aja tentang budaya negara itu. Contohnya gue India, Bali gue belajar tentang budaya. Lo ke Borobudur lo pasti belajar banyak tentang Borobudur, di Indonesia juga. Jadi gue percaya sama semua agama tapi gue lahir sebagai orang Katolik. Dan gue bakal stay sama agama gue," lanjut Axel Matthew.

Baca Juga: Jepang Buat Bir Berwarna Biru dari Es Terapung di Hokkaido

Lewat pengalamannya dalam mempelajari agama lewat sejarah, budaya, dan Agama, menurut Axel Matthew setiap agama memiliki tujuan yang sama.

"Pelajarannya adalah kita semua manusia. Ada Tuhan pasti. Semua agama itu punya keyakinan masing-masing dan tujuannya sama. Pokoknya saya respect sama semua agama," ungkapnya.

"Terutama sama agama saya sendiri. Semuanya ada ajarannya masing-masing dan bisa membuat orang melakukan hal-hal yang baik daripada negatif," tambahnya.

Baca Juga: Yuk Terapkan Langkah Berikut untuk Jadi Pendengar yang Baik

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini