Drama 'Mouse' Tampilkan Perubahan Karakter Jung Ba Reum, Terlihat Seperti Psikopat tapi Tidak Bisa Dibenci

- 25 Maret 2021, 10:48 WIB
Penampilan baru karakter Jung Ba Reum lebih garang dan misterius, Jung Ba Reum jadi Psikopat yang tidak bisa dibenci
Penampilan baru karakter Jung Ba Reum lebih garang dan misterius, Jung Ba Reum jadi Psikopat yang tidak bisa dibenci /Instagram.com / @tvndrama.official

 

JAKSELNEWS.COM - Penayangan episode 7 drama 'Mouse' semalam cukup mengejutkan penonton semalam. Karakter Jung Ba Reum yang diperankan Lee Seung Gi mendadak tampil garang dan bersikap seperti psikopat yang dicari-cari dalam drama 'Mouse'. 

Penayangan drama 'Mouse' episode 7 semalam berhasil membawa drama tvN ini berada di peringkat 50 drama dengan rating terbaik berdasarkan Nielsen. 'Mouse' juga berada pada peringkat 41 berdasarkan jumlah penonton. 

Meraih rating 6,7% pada penayangan episode 6 Kamis lalu, pada episode 7 yang ditayangkan pada kemarin malam, 'Mouse' meraih rating 5,502%. Meski mengalami penurunan, alur cerita 'Mouse' tetap membuat penasaran penonton sekaligus membuat penonton tidak bisa membenci karakter psikopat dalam drama tersebut.

Baca Juga: Jepang Buat Bir Berwarna Biru dari Es Terapung di Hokkaido

Penampilan baru Jung Ba Reum dengan rambut cepaknya juga turut mengubah karakter Jung Ba Reum yang terlihat lebih garang dan penuh dengan misteri. Penonton bahkan memiliki kecurigaan yang kuat tentang keterkaitan Jung Ba Reum dengan anak kecil yang diduga sebagai psikopat pada episode awal 'Mouse'. 

Dalam scene terakhir episode 7 semalam, Jung Ba Reum tampaknya mengingat bagian dari kejadian tikus dan ular pada perjalanan sekolahnya sewaktu kecil. Pigura foto milik Jung Ba Reum merupakan pigura yang sama yang ditampilkan pada episode 1 untuk menunjukkan identitas pembunuh. 

Wah, apakah artinya Jung Ba Reum benar-benar salah satu anak dengan gen kepribadian spikopat? Selain teka-teki yang tampaknya mulai terpecahkan, Lee Seung Gi juga turut memperoleh pujian berkat kemampuan aktingnya yang mampu membawa perubahan karakter Jung Ba Reum dengan baik. 

 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini