Tebak Alur Cerita Mouse, Simak Teori dari Warganet

- 22 Maret 2021, 20:33 WIB
Tebak Alur Cerita Mouse, Simak Teori dari Warganet
Tebak Alur Cerita Mouse, Simak Teori dari Warganet /Twitter/@CJnDrama/

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea Mouse menjadi salah satu drama paling ditunggu oleh penontonnya. Dengan genre misteri thriller serta action mampu membuat penonton meningkatkan adrenalin mereka. Drama Mouse juga menyajikan kejutan dan alur cerita mengejutkan yang tidak terduga sehingga membuat penonton merasa kebingungan. Oleh karena itu, beberapa warganet menciptakan teori untuk menebak kemungkinan alur cerita drama Mouse.

Jakselnews telah merangkum beberapa teori ciptaan warganet mengenai cerita dalam drama Mouse. Yuk, simak bersama!

Jung Ba Reum merupakan Jae Hoon

Kim Kang Hoon jadi Jung Ba Reum kecil dalam 'Mouse'
Kim Kang Hoon jadi Jung Ba Reum kecil dalam 'Mouse' Soompi

Kim Kang Hoon memerankan tokoh Jae Hoon kecil yang memiliki kelainan dengan anak seusianya yang lain. Jae Hoon memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan tidak segan menyakiti makhluk hidup untuk memenuhi rasa penasarannya. Misalnya ketika ia memasukkan seekor tikus ke dalam kandang ular untuk melihat proses tikus itu dimakan ular. Hal serupa juga terjadi ketika Jae Hoon kecil membelah kelinci hanya untuk mencari tahu apakah ia hamil atau tidak.

Baca Juga: Jelang Tamat, Ini 5 Kemungkinan Ending Penthouse Season 2

Warganet meyakini bahwa Kim Kang Hoon memerankan :Lee Seung Gi kecil yang artinya Jung Ba Reum merupakan Jae Hoon. Hal ini diperkuat dengan artikel yang pernah dirilis media Soompi berikut ini.

Artikel Soompi bahwa Kim Kang Hoon memerankan Lee Seung Gi kecil
Artikel Soompi bahwa Kim Kang Hoon memerankan Lee Seung Gi kecil

Selain itu, warganet juga menemukan fakta bahwa Lee Un Jung berperan sebagai ibu dari Jung Ba Reum. Seperti yang kita ketahui bersama, Lee Un Jung merupakan seorang ibu yang hamil bersamaan dengan istri Han Seojoon. Mereka berdua juga sama-sama divonis akan melahirkan bayi psikopat (bisa juga jenius).

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twiter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x