Penjualan Daring iMac Pro Telah Dihentikan Secara Resmi

- 22 Maret 2021, 15:20 WIB
Ilustrasi Apple iMac Pro.
Ilustrasi Apple iMac Pro. /Foto: Unsplash/devon-janse/

JAKSELNEWS.COM - Awal Maret kemarin, Apple mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan menghentikan produksi iMac Pro. Namun, belum 100 persen dihentikan karena Apple diketahui masih menjual komputer secara online, meskipun terbatas karena perusahaan sedang mencoba untuk menghapus beberapa data yang tersisa.

Belum lama ini terungkap akhirnya Apple resmi menghentukan penjualan dan produksi iMac Pro. Karena penjualan online produk tersebut sudah ditarik dari pasaran. Meskipun beberapa pihak ketiga masih menjual produk ini.

Baca Juga: Apple Resmi Hentikan Produksi iMac Pro

"Kami tidak yakin apakah Apple berencana untuk kembali dengan versi iMac Pro yang didukung Apple Silicon, tetapi tampaknya tidak mungkin karena mereka tidak perlu menghentikan model saat ini dan menghapusnya dari situs web. Karena itu, kami rasa iMac Pro mungkin tidak diperlukan lagi," kata salah seorang pengguna yang mereview produk Apple mengutip laman Ubergizmo Senin (22/3).

IMac Pro diketahui hingga saat ini belum mendapatkan pembaruan. iMac 27 inci saat ini dibekali dengan prosesor Intel Core i9 10-inti, membuatnya jauh lebih bertenaga daripada iMac Pro dengan prosesor Intel Xeon W 10 sbeelumnya.***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x