Aplikasi Apple TV Kini Tersedia di Google TV

- 20 Februari 2021, 13:49 WIB
Apple TV (Ilustrasi).
Apple TV (Ilustrasi). /CNET

JAKSELNEWS.COM - Google telah mengumumkan bahwa aplikasi Apple TV akan hadir di platform Google TV. Aplikasi tersebut saat ini tersedia di Chromecast yang baru diluncurkan dengan pemutar media Google TV.

Hal itu juga bersamaan dengan model Google TV dari Sony dan TCL. Sementara model Android TV akan mendapatkannya di masa mendatang.

Aplikasi ini mencakup semua konten streaming video online, termasuk film dan acara TV yang dibeli dari toko iTunes serta layanan streaming Apple TV+. Jika aplikasi ini seperti pada perangkat non-Apple lainnya, maka Anda tidak dapat membeli konten baru. Tetapi Anda dapat mengakses semuanya di perpustakaan.

Aplikasi Apple TV akan berintegrasi dengan fitur Google TV, termasuk menampilkan rekomendasi yang dipersonalisasi dari hasil pencarian. Anda juga dapat menggunakan Google Asisten untuk membuka aplikasi atau memutar judul tertentu.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan Apple Originals ke Daftar Pantauan Google TV. Fitur ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa bulan mendatang, mengutip laman GSM Arena Sabtu (20/2). ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x