Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Covid-19

- 22 Maret 2021, 15:42 WIB
Rey Mbayang dan Dinda Hauw /
Rey Mbayang dan Dinda Hauw / /Foto : Instagram @rey_mbayang //

JAKSELNEWS.COM - Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diumumkan melalui unggahan Rey di laman Instagramnya.

Dalam postingannya itu Rey meminta doa kepada semua orang untuk kesehatannya dan sang istri. Bahkan, dia juga memposting hasil lab yang menunjukkan positif terjangkit virus tersebut.

"Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya. Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat. Doakan kita ya," tulis Rey Mbayang.

Postingan Rey Mbayang di Instagram
Postingan Rey Mbayang di Instagram Instagram Rey Mbayang

Diketahui saat ini Dinda Hauw tengah hamil tua dan sedang menunggu kelahiran buah hatinya bersama Rey Mbayang. Rey juga membagikan potret Dinda yang tengah melakukan serangkaian pemeriksaan di RSU Bunda Margonda. Dia berharap istri dan calon anak yang tengah dikandung Dinda dalam kondisi sehat tanpa kekurangan.

"Tim + (Bayi) + semangat @reymbayang," tulis Dinda Hauw.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana kondisi janin yang ada di perut Dinda karena dirinya terjangkit Covid-19. Meski demikian, Dinda dan Rey selalu tersenyum dan meminta doa untuk kesehatan mereka berdua. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x