Dinda Hauw dan Suami Terciduk Kunjungi Klinik Dokter Kandungan, Warganet: Hamil ya?

- 15 Oktober 2020, 11:02 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang secara resmi melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Covid-19 pada Jumat 10 Juli 2020.*/Instagram/@dindahw
Dinda Hauw dan Rey Mbayang secara resmi melangsungkan pernikahan di tengah pandemi Covid-19 pada Jumat 10 Juli 2020.*/Instagram/@dindahw /@rey_mbayang

JAKSELNEWS.COM – Artis cantik Dinda Hauw yang telah melangsungkan pernikahan dengan penyanyi tampan Rey Mbayang baru-baru ini terciduk oleh akun gosip di Instagram.

Sebelumnya, Dinda Hauw dang Rey Mbayang telah melangsungkan pernikahan pada 10 Juli 2020 lalu.

Pasangan ini selalu menjadi perbincangan warganet, hal ini dikarenakan keduanya selalu membagikan momen romantis kehidupan rumah tangganya.

Seperti dilansir dari artikel Jurnalpresisi.pikiran-rakyat.com berjudul Dinda Hauw Tertangkap Kamera Kunjungi Klinik Dokter Kandungan, Netizen: Alhamdulillah Hamil.

Melalui akun Instagram @lambe_turah yang membuat heboh warganet, Dinda Hauw tertangkap kamera sedang berada di sebuah klinik dokter kandungan.

Unggahan tersebut menampilkan Dinda Hauw bersama sang suami yang diduga berada di klinik kesehatan dengan beberapa orang yang juga berkunjung ke klinik tersebut.

"Eh ada yang lagi berkunjung ke dokter obgyn. Semoga segera ada kabar baiknya ya. Di sepertiga malam," cuit akun @lambe_turah.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang tercidung sedang berada di klinik kesehatan.
Dinda Hauw dan Rey Mbayang tercidung sedang berada di klinik kesehatan. Instagram/@lambe_turah

Unggahan tersebut langsung diserbu warganet dengan komentar yang mempertanyakan apakah Dinda Hauw hamil.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram Jurnal Presesi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x