Viral Video Remaja Mirip Lisa Blackpink di Tiktok, Warganet: Inikah Kembar Tapi tidak Sedarah?

- 15 Oktober 2020, 09:33 WIB
Member Blackpink, Lisa
Member Blackpink, Lisa /Instagram Lisa

JAKSELNEWS.COM - Kecantikan perempuan Korea Selatan selalu menarik perhatian banyak orang. Tidak sedikit perempuan Indonesia yang ingin cantik seperti idola mereka tersebut.

Namun, tidak sedikit pula banyak lho perempuan Indonesia yang sudah cantik dan mirip dengan beberapa idol Kpop. Salah satunya perempuan ini yang videonya viral di laman sosial media Tiktok.

Akun dengan nama @itsegans ini digadang-gadang sebagai Lisa Blackpink dari Indonesia. Bermula ketika warganet sadar bahwa unggahan perempuan itu sekilas seperti Lisa, salah satu member girlband asuhan YG Entertainment itu.

Akun itsegans ramai dibahas karena mirip Lisa Blackpink
Akun itsegans ramai dibahas karena mirip Lisa Blackpink Akun Tiktok Shella/@itsegans

Mengintip dari laman Tiktok perempuan bernama Shella ini juga aktif membagikan potretnya kesehariannya di akun Instagramnya. Berkat banyaknya komentar yang mengatakan dirinya mirip dengan Lisa, akun tersebut kini sudah diikuti lebih dari 100 ribu orang.

Sosial media tengah ramai dengan postingan perempuan bernama Shella yang dianggap mirip dengan Lisa Blackpink
Sosial media tengah ramai dengan postingan perempuan bernama Shella yang dianggap mirip dengan Lisa Blackpink Akun Instagram Shella/@itsegans

Warganet pun menjuluki perempuan ini sebagai Lisa lokal karena senyum Shella sangat mirip dengan Lisa. Selain senyum, hal lain yang membuat perempuan ini makin dijuluki Lisa adalah bentuk matanya yang serupa. Keduanya sama-sama memiliki bentuk mata besar, sehingga kalau dilihat sekilas memang seperti kembar.

Perempuan Indonesia bernama Shella digadang-gadang mirip Lisa Blackpink
Perempuan Indonesia bernama Shella digadang-gadang mirip Lisa Blackpink Akun Instagram Shella/@itsegans

Postingannya menjadi viral, Shella pun merasa senang jika dimiripkan oleh artis cantik seperti Lisa Blackpink. Berikut beberapa komentar di akun Tiktoknya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x