Melania Trump Sebut Putranya Sempat Ikut Terpapar Covid-19

- 15 Oktober 2020, 10:08 WIB
Donald Trump dan Melania Trump (AP/Evan Vucci)
Donald Trump dan Melania Trump (AP/Evan Vucci) /

JAKSELNEWS.COM - Pada awal Oktober lalu, presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Melania Trump dinyatakan positif Covid-19. Satu pekan setelah itu, Trump justru mengklaim dirinya kebal Covid-19 dan mulai berkampanye lagi.

Melania Trump menyebut bahwa putra mereka, Barron Trump juga ternyata sempat positif Covid-19. Namun ketika hasil tesnya diumumkan, kondisi Barron telah negatif.

"Ketakutanku menjadi kenyataan ketika Barron juga sempat terjangkit corona," papar Nyonya Trump mengutip laman BBC.

Tapi ia merasa bersyukur karena sang putra cukup kuat untuk melawan virus tersebut. "Dia adalah remaja yang kuat dan tidak menunjukkan gejala serius," kata dia.

Hasil tes positif Barron tersebut lantas dipublikasikan dalam esai berjudul My personal experience with Covid-19 dan diterbitkan di situs Gedung Putih.

Melania Trump mengaku cukup lega bahwa hasil tes putranya baik-baik saja, meski sebelumnya ia merasa khawatir ketika dinyatakan positif Covid bersama suaminya.

"Ketakutan saya adalah ketika dia dites dan positif. Meski Barron nampak sehat-sehat saja. Sekalipun di satu sisi kami melewati ini semua bertiga, bersama-sama dalam satu waktu," papar Nyonya Trump tersebut.

Gejala yang ia alami tentu berbeda dari yang dirasakan oleh putranya. Ketika putranya tidak menampakkan gejala, ia justru harus menghadapi rasa lelah luar biasa disertai dengan demam dan batuk.

"Saya langsung mengonsumsi buah-buahan dan vitamin." Ia juga akan melanjutkan pekerjaannya secepat mungkin begitu kembali bugar.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x