Wendy Red Velvet Rilis Mini Album Pertama pada 5 April 2021

- 24 Maret 2021, 19:32 WIB
Wendy Red Velvet Umumkan Debut Solonya. Pre-order album 'Like Water' Mulai Malam Ini
Wendy Red Velvet Umumkan Debut Solonya. Pre-order album 'Like Water' Mulai Malam Ini /SM Entertainment/

JAKSELNEWS.COM - Pada 24 Maret 2021, Wendy Red Velvet mengumumkan tanggal resmi mini album pertamanya bertajuk 'Like Water'. Mini album pertama Wendy akan dirilis pada 5 April mendatang pada jam 6 sore waktu Korea. 

Gadis kelahiran 21 Februari 1994 ini merupakan vokalis utama girl group asuhan SM Entertainment yang debut pada 1 Agustus 2014. Perilisan album solo Wendy sudah lama dinanti, mengingat suara emasnya yang mampu mencuri hati para penggemar.

Selain beraktivitas sebagai anggota Red Velvet, Wendy juga seringkali mengisi soundtrack. Wendy pernah mengisi soundtrack untuk drama 'Who Are You: School 2015' bersama rapper Yuk Jidam. 

Baca Juga: Sony Segera Tutup Toko PS3, PS Vita, dan PSP Tahun Ini

Wendy juga pernah berpartisipasi dalam acara 'King of Masked Singer' dan berkolaborasi dengan Eric Nam pada Maret 2016 lalu lewat lagu 'Spring Love' sebagai bagian dari SM Station project. Tidak hanya itu, pada Desember 2016, Wendy juga menyanyikan lagu 'Have Yourself a Merry Little Christmas' berkolaborasi dengan pianis Moon Jung Jae dan violinist Nile Lee. 

Rilisnya mini album Wendy ini tidak hanya disambut gembira oleh para penggemar, tapi juga memperoleh dukungan dari Joy dan Seulgi, member Red Velvet lainnya. Mereka menuliskan komentar dukungan dan mengaku tak sabar akan perilisan mini album sang vokalis utama. 

Wendy pun menjadi trending pada media sosial Twitter dengan 456 ribu tweets. Penggemar memberikan komentar dukungan dan semangat untuk Wendy. 

"Wendy membuatku menangis lagi. Aku sangat senang untuknya, dia pantas untuk segalanya," tulis akun @***4wa***e

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x