Taylor Swift Donasikan Rp 722 Juta Untuk Keluarga Korban Covid-19

- 24 Maret 2021, 19:07 WIB
Taylor Swift di Grammy Awards 2021.*
Taylor Swift di Grammy Awards 2021.* /Instagram.com/@recordingacademy/

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Taylor Swift baru-baru ini membuat para penggemarnya kagum. Taylor Swift berama sang ibu, Andrea menyisihkan uang mereka untuk didonasikan kepada keluarga yang menjadi korban Covid-19.

Taylor Swift donasikan uang sebesar USD 50 atau senilai Rp 722 juta kepada seorang ibu dengan lima anak yang ditinggal sang suami karena meninggal akibat terinveksi Covid-19.

Taylor Swift mengirimkan donasi tersebut melalui GoFundMe untuk seorang wanita bernama Vickie Quarles. Melalui situs tersebut seorang netizen menggalang dana sebesar USD 50 ribu untuk membantu Vickie, namun ternyata Taylor Swift malah memberikan uang dengan jumlah yang sangat besar hingga donasinya pun melebihi target dan mencapai USD 60 ribu.

Baca Juga: Mobil Tesla Dapat Dibeli Dengan Bitcoin

Suami Vickie, Theodis Ray Quarles meninggal dunia di usia 48 tahun usai dirawat di rumah sakit akibat sesak nafas. Keluarga baru mengetahui jika Theodis telah terinveksi Covid-19.

"Vickie dilarang menemani suaminya hingga akhir hayatnya karena peraturan karantina. Hal yang diketahuinya hanyalah itu menjadi saat terakhirnya bersama belahan jiwanya itu.

"Ia pun baru dikabari pihak rumah sakit jika suaminya terkena virus tersebut,"tulis sahabatnya, DeQuanda, dalam situs tersebut.

Baca Juga: Microsoft Ingin Beli Discord

Ini bukanlah kali pertama Taylor Swift dalam memberikan donasi ditengah pandemi Covid-19, sebelumnya taylor Swift juga membagikan USD 3000 ke seorang fans yang mengeluh akibat pandemi Covid-19 di media sosial.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x