Bukan Kalung Biasa! Ini Makna Batu Perhiasan di Leher Meghan Markle

- 24 Maret 2021, 15:34 WIB
Meghan Markle (Instagram / @sussexroyal)
Meghan Markle (Instagram / @sussexroyal) /Instagram / @sussexroyal

JAKSELNEWS.COM  - Ketika Meghan Markle menjadi cameo via FaceTime selama penampilan Pangeran Harry baru-baru ini di ‘The Late Late Show with James Corden’, Ia menggunakan kalung kristal dengan makna khusus.

Seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Page Six Style pada Selasa 24 Maret, Duchess of Sussex, memadukan gaun velvet torch seharga 30 dollar US dengan liontin lapis lazuli berbentuk trapesium seharga 1.295 dollar US dari The Airelume dalam koleksi  ‘collection of wearable talisman’ karya temannya, Taryn Toomey The Class.

Ilustrasi kalung lapis lazuli (Pixabay)
Ilustrasi kalung lapis lazuli (Pixabay) Pixabay

“Lapis lazuli membantu dalam ekspresi diri dan pengungkapan kebenaran batin seseorang. Batu ini secara luas dianggap sebagai tanda ketulusan dan kebijaksanaan serta sangat membantu siapapun yang membutuhkan dorongan dalam kepercayaan diri, seperti hubungan yang lebih kuat dengan suara hati mereka,” tulis deskripsi produk tersebut.

Baca Juga: Kerajaan Inggris Sewa Firma Hukum Untuk Selidiki Kasus Meghan Markle

Penampilan singkat Markle di ‘The Late Late Show with James Corden’ hanya beberapa hari sebelum wawancara eksplosif Sussex dengan Oprah Winfrey, di mana Duchess mengatakan dia merasa "dibebaskan" untuk dapat berbicara tentang dirinya sendiri. Cerita menyentuh Markle mulai dari topik rasisme hingga kesehatan mentalnya.

Ini bukan pertama kali Markle memberi pesan dengan aksesoris yang digunakannya. Juru bicara Markle mengungkapkan, ketika berbincang dengan Winfrey, Ia mengenakan gelang tenis berlian Putri Diana sebagai cara untuk menjaga ibu mertuanya tetap dekat.

Baca Juga: Beyonce Beri dukungan Untuk Meghan Markle Usai Wawancara 'Duchesss of Sussex'

Markle pun diduga pernah mengisyaratkan jenis kelamin anak keduanya, yaitu perempuan dengan cincin safir merah muda yang Ia pakai sebelum pernyataan resminya dalam wawancara.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Page Six


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x