Beyonce Beri dukungan Untuk Meghan Markle Usai Wawancara 'Duchesss of Sussex'

- 10 Maret 2021, 21:03 WIB
Beyonce
Beyonce /Instagram.com/@beyonce

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Beyonce beri dukungan kepada Meghan Markle di website resminya beyonce.com setelah tanggapan masyarakat terkait  wawancara 'Duchesss of Sussex' bersama Oprah Winfrey.

Melalui website resminya, Beyonce mengunggah gambar dengan tulisan "Terima kasih Meghan untuk keberanian dan kepemimpinan. Kami semua dikuatkan dan terinspirasi olehmu".

Betonce ikut bergabung dengan teman-teman Meghan Markle lainnya yang mempublikasi dukungannya untuk Meghan setelah kritik keras di media sosial ataupun di media Inggris.

Baca Juga: Tips Mudah Netralkan Kulit Setelah Pemakaian Kosmetik Abal-Abal

Petenis wanita Serena William merupakan orang pertama yang memberikan dukungan ke Meghan Markle yang berani ikut wawancara dengan Oprah Winfrey dengan mengungkapkan sikap rasisme dari media maupun keluarga kerajaan hingga timbul keinginan untuk bunuh diri.

Dukungan Beyonce ke Meghan Markle bukan kali pertama, istri dari Jay-Z tersebut sebelumnya juga ikut memberi dukungan untuk Beyonce bersama sang suami.

Tahun 2019 saat pidato penerimaan penghargaan untuk 'Best International Group' di London, Beyonce dan sang suami muncul beriringan dengan lukisan Meghan yang mengenakan bahu kerjaan.

Baca Juga: DPR Mengharap Dukungan Dari Semua Pihak Agar RUU PKS Disahkan

Momen tersebut dianggap menjadi langkah politik bagi Beyonce dan Jay-Z yang memberi dukungan bagi 'Duchesss of Sussex' karena banyaknya tekanan dari media Inggris saat itu.

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini