Aamir Khan Positif Covid-19, Begini Kondisinya

- 24 Maret 2021, 19:10 WIB
Aamir Khan
Aamir Khan /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Kabar tidak sedap datang dari aktor veteran Bollywood, Aamir Khan. Setelah menutup akun sosial media, kini dikabarkan aktor berusia 56 tahun ini positif Covid-19.

Setelah dinyatakan positif, Aamir Khan kemudian melakukan isolasi mandiri dan meminta seluruh staffnya untuk memeriksakan kesehatan mereka.

"Aamir positif Covid-19 dan tengah melakukan karantina mandiri di rumah. Dia juga memberi tahu seluruh staf untuk mengambil tes dan melakukan tindakan pencegahan secepatnya," kata seorang kerabat terdekat Aamir Khan mengutip laman Times of India Rabu (24/3).

Saat dinyatakan terpapar virus corona, Aamir Khan diketahui tengah syuting film terbaru bersama Kareena Kapoor, Laal Singh Chaddha. Dikatakan pula oleh kerabat tersebut Aamir akan segera syuting setelah selesai karantina dan dinyatakan negatif.

Kerabat tersebut juga mengatakan bahwa aktor tersebut saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Dia berterimakasih pada penggemar atas perhatian dan doanya kepada kesehatan dirinya.

"Saat ini dia dalam kondisi baik-baik saja di rumah. Dia mengikuti semua arahan dan protokol kesehatan dengan baik. Terimakasih untuk segala perhatian dan doanya," kata sumber tersebut. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x