Aktor Hollywood George Segal Meninggal Dunia

- 24 Maret 2021, 14:40 WIB
Biografi aktor kawakan Hollywood George Segal (kanan) yang dikabarkan tutup usia, ia ternyata pernah memenangi Piala Oscar 1967.
Biografi aktor kawakan Hollywood George Segal (kanan) yang dikabarkan tutup usia, ia ternyata pernah memenangi Piala Oscar 1967. /Tangkapan layar IMDb dalam Film Who's Afraid of Virginia Woolf?

JAKSELNEWS.COM - Aktor Hollywood George Segal meninggal dunia pada Selasa, 23 Maret 2021 di usia 87 tahun.

Dilansir dari Variety, kabar duka tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh sang istri, Sonia Segal. Sonia Segal merasa terpukul saat mengumumkan sang suami meninggal karena komplikasi dari operasi bypass atau penyumbatan.

“Keluarga sangat sedih mengumumkan bahwa pagi ini George Segal meninggal karena komplikasi dari operasi bypass," ucap Sonia Segal.

Baca Juga: Bisnisnya Sempat Bangkrut, Indra Bekti Ceritakan Dirinya Sempat Keteteran Bayar Cicilan

Kepergian George Segal meninggalkan kesediihan tersendiri untuk keluarga hingga sang manajer lama George Segal, Abe Hoch.

"Saya sedih dengan kenyataan bahwa teman dekat dan klien saya selama bertahun-tahun telah meninggal dunia. Saya akan merindukan kehangatan, humor, persahabatan dan persahabatannya. Dia adalah manusia yang luar biasa,” kata Hoch.

George Segal dikenal melalui perannya yang humor. Kariernya dimulai di televisis pada tahun 1960-an.

Baca Juga: Krisis Ekonomi, Kim Jong Un Bangun 10.000 Apartemen

Beberapa perannya yang paling terkenal ada di film seperti Ship of Fools (1965), King Rat (1965), Who's Afraid of Virginia Woolf? (1966), The St. Valentine's Day Massacre (1967), Where's Poppa? (1970), The Hot Rock (1972).

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x