Masuk Jajaran Villain Ganteng, Dokter Sung Yo Han 'Mouse' Dulunya Dokter Polos Loh!

- 19 Maret 2021, 19:23 WIB
Kwon Hwa Woon sebagai dokter Sung Yo Han yang mencuri perhatian
Kwon Hwa Woon sebagai dokter Sung Yo Han yang mencuri perhatian /Instagram.com/ @rnjs28

JAKSELNEWS.COM - Meraih rating tinggi pada penayangan episode 5 dan 6, tidak hanya kemampuan akting Lee Seung Gi dan Lee Hee Jun yang dipuji. Aktor lainnya, Kwon Hwa Woon yang berperan sebagai Dokter Sung Yo Han juga turut mencuri perhatian. 

Aktor Kwon Hwa Woon pertama kali muncul dalam drama 'Birth of Beauty' pada tahun 2014. Nama Kwon Hwa Woon mulai dikenal sejak membintangi 'SKY Castle' sebagai Lee Choong Sun. Karakter Lee Choong Sun merupakan dokter magang di Rumah Sakit yang sama dengan dokter Kang Joon Sang cs. 

Setelah 'SKY Castle', aktor kelahiran 28 Juli 1989 ini juga membintangi drama 'Doctor John', 'Zombie Detective', dan 'Lie After Lie'. Tidak seperti penampilan pertamanya dalam 'SKY Castle' yang polos, karakter Sung Yo Han menjadi satu dari beberapa karakter yang sebelumnya dicurigai sebagai psikopat dalam drama 'Mouse'.

Baca Juga: Bikin Banjir Air Mata, Ini Lirik Lagu Terbaru B.I Midnight Blue

Berbeda dengan karakter Jung Ba Reum dan Shin Sang yang dicurigai karena perilaku aneh mereka, dokter Sung Yo Han terang-terangan melakukan pembunuhan dalam beberapa scene drama 'Mouse'. Penggemar pun meyakini jika Sung Yo Han memang membunuh, namun tidak yakin jika ia pembunuh berantai dengan gen psikopat. 

Pada episode 6, Jung Ba Reum jatuh bersama Sung Yo Han. Penggemar pun berspekulasi tentang nasib karakter Sung Yo Han. Penggemar juga mencurigai hubungan dekat antara Sung Yo Han dan Jung Ba Reum, bahkan menduga bahwa mereka sebenarnya adalah anak yang tertukar. 

Wah, netizen mendadak jadi detektif ya. Menurut Anda, apakah dokter ganteng Sung Yo Han punya gen psikopat?*** 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x