Masuk ke Daftar Drama Korea Terbaik 2020, Ini 5 Perbedaan True Beauty Drama dan Webtoon

- 18 Maret 2021, 19:53 WIB
Masuk ke Daftar Drama Korea Terbaik 2020, Ini 5 Perbedaan True Beauty Drama dan Webtoon
Masuk ke Daftar Drama Korea Terbaik 2020, Ini 5 Perbedaan True Beauty Drama dan Webtoon /Youtube music

 

JAKSELNEWS.COM - Rasanya tidak habis membicarakan True Beauty Drama hingga kapanpun. Drama yang diadaptasi dari Webtoon dengan rating tertinggi ini menjadi pembicaraan warganet khususnya platform Twitter akhir-akhir ini. Pasalnya True Beauty Drama sempat menjadi trending topic akibat disebut sebagai drama Korea terburuk. Namun, True Beauty Drama berhasil masuk dalam 10 drama Korea terbaik di tahun 2020 oleh Nate Pann.

Rupanya, True Beauty Drama disebut sebagai drama Korea terburuk lantaran kisahnya tidak sejalan dengan Webtoon aslinya, The Secret of Angel. Lantas seperti apa kisah dalam Webtoonnya? Jakselnews telah merangkum 5 perbedaan dalam True Beauty Drama dan Webtoon berikut ini. Yuk, simak bersama!

Wajah asli Jukyung tidak terungkap

True Beauty
True Beauty Diambil dari Instagram.com/@truebeauty_indo

Sesuai dengan judul Webtoonnya The Secret of Angel, wajah asli Jukyung tidak terungkap di sekolah. Orang yang mengetahui wajah asli Jukyung, hanyalah Suho dan Seojun. Meski akhirnya Jukyung berani membuka wajah aslinya di hadapan dua teman baiknya, hal itu tidaklah menjadi sebuah konflik dalam cerita.

Baca Juga: Sederet Selebriti Hollywood dan Korea Selatan Ikut Suarakan Stop Asian Hate Menyusul Penembakan di Atlanta

Berbeda dengan True Beauty Drama, wajah asli Jukyung diungkap oleh teman baiknya sendiri, Kang Soojin karena cemburu dengannya. Kasus tersebut menjadi konflik serta perdebatan dalam diri Jukyung karena tatapan orang-orang terhadapnya tidak lagi sama.

Selena merupakan kakak Suho

Cha Eun Woo yang berperan sebagai Lee Soo Ho dalam Drama Korea True Beauty
Cha Eun Woo yang berperan sebagai Lee Soo Ho dalam Drama Korea True Beauty

Penata rias terkenal, Selena merupakan kakak kandung Suho dalam Webtoon. Mereka bertiga menjalin hubungan baik hingga pembaca merasa Selena merestui hubungan Suho dan Jukyung. Selena juga lah orang yang membantu Suho kembali dekat dengan Jukyung setelah kepulangannya ke Korea setelah pergi ke Jepang tanpa kabar.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x