Lepas Hijab, Anggita Sari Ungkap Alasannya

- 18 Maret 2021, 18:36 WIB
Anggita Sari putuskan untuk lepas hijab.
Anggita Sari putuskan untuk lepas hijab. /

JAKSELNEWS.COM - Anggita Sari sempat mengubah penampilannya dengan menggubalan hijab, namun kini Anggita Sari mengambil keputusan yang tentunya menimbulkan pro dan kontra lantaran dirinya melepas hijabnya.

Keputusam tersebut pertama kali terlihat melalui unggan Instagramnya dua hari lalu. Angguta Sari tengah tersenyum diatas rumput di bawah sinar matahari.

Di unggahannya tersebut, mulai muncul komentar warganet yang betanya soal hijabnya, ada yang menasihati, mendoakan, hingga ada yang menjudge Anggita Sari.

Baca Juga: Buka Rakernas I PHRI 2021, Menparekraf Sandiaga Uno Ajak Bersama Pulihkan Sektor Pariwisata

Mengetahui tersebut, Anggita Sari menyebut jika respon-respon di kolom komentarnya memberi respon yang baik terkait keputusannya.

"Respons-nya baik kok semuanya. Alhamdulillah, kan bisa dilihat di (kolom) comment (Instagram) aku," kata Anggita Sari pada Kamis, 18 Maret 2021.

Anggita Sari mengaku jika melepas hijabnya juga merupakan hal yang cukup berat lantaran pasti akan timbul pro dan kontra terhadap keputusannya saat ini.

Baca Juga: Sang Suami Ulang Tahun, Zaskia Gotik Beri Doa Spesial Ke Sirajuddin Mahmud

"Pastinya beratlah. Tapi, aku bukan tipikal orang yang mempedulikan komentar orang atas apa yang aku lakuin sih. Karena apa pun yang aku lakuin selama nggak merugkan orang lain aku rasa nggak masalah," ungkap Anggita Sari.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x