Mouse Raih Rating Tinggi, Begini Tanggapan Warga Twitter atas Penayangan Episode 6 Semalam

- 19 Maret 2021, 10:45 WIB
Penayangan episode 6 'Mouse' semalam capai rating 6,7% yang jadi rating tertinggi selama 6 episode
Penayangan episode 6 'Mouse' semalam capai rating 6,7% yang jadi rating tertinggi selama 6 episode /Instagram.com/@tvndrama.official

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea 'Mouse' berhasil mencetak rating tertinggi selama penayangannya sejak 3 Maret lalu, yaitu sebesar 6,7% pada episode 6 yang tayang semalam. Setelah menghadirkan scene mengejutkan atas kematian kakak Go Moo Chi, kecurigaan penonton akan karakter Jung Ba Reum semakin kuat setelah episode 6 semalam. 

Beberapa penggemar yang selalu membuat teori dan kesimpulan pada setiap episode 'Mouse' pun memberikan komentar dan reaksi mereka atas penayangan episode 6 semalam. Penggemar drama 'Mouse' semakin curiga jika Jung Ba Reum merupakan psikopat.

Pada episode 6 'Mouse', penonton disuguhkan dua kepribadian berbeda yang ditunjukkan karakter Jung Ba Reum saat ia membuat sangkar untuk seekor burung dan pada akhirnya membunuh burung tersebut. Tagar #LeeSeungGi dan #MouseEp6 pun sempat trending di media sosial Twitter. 

Baca Juga: Masuk ke Daftar Drama Korea Terbaik 2020, Ini 5 Perbedaan True Beauty Drama dan Webtoon

"Bareum membunuh burung itu! Ku ulangi, ia membunuhnya! #Mouse #MouseEp6" tulis pengguna @seu......ae.

"Pscho but I love you #MouseEp6" tulis pengguna @in..ii

Tidak hanya karakter Jung Ba Reum, karakter Sung Yo Han yang diperankan aktor Kwon Hwa Woon juga mencuri perhatian penonton. Sayangnya, sang dokter tampan sepertinya tidak akan muncul lagi di episode mendatang setelah jatuh bersama Jung Ba Reum di episode 6. 

Berkat penayangan episode 5 dan 6 yang memukau para penonton, drama 'Mouse' menduduki peringkat pertama pada aplikasi streaming TVING, mengungguli Sisyphus: The Myth. Selain itu, 'Mouse' juga berada di peringkat pertama Top 100 pada Naver TV.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x