Jadi Show Stealer di Drama Sisyphus: The Myth, Chae Jong Hyeop Kebanjiran 2 Drama

- 18 Maret 2021, 21:25 WIB
Jadi Show Stealer di Sisyphus: The Myth, Chae Jong Hyeop Kebanjiran 2 Drama
Jadi Show Stealer di Sisyphus: The Myth, Chae Jong Hyeop Kebanjiran 2 Drama /

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea Sisyphus: The Myth tengah digandrungi para pecinta drama Korea. Kisah ini menceritakan tentang penemuan mesin waktu oleh si jenius Han Tae Sul yang justru memicu terjadinya perang. Hingga beberapa orang berencana untuk membunuh Han Tae Sul di masa lalu. Namun ada juga orang-orang yang ingin melindunginya untuk mencegah adanya peperangan besar.

Uniknya, drama Korea Sisyphus: The Myth ini ramai dibicarakan penonton salah satunya karena para pemain. Penonton menyebut drama ini bertabur bintang karena diperankan oleh berbagai aktor/aktris dengan visual luar biasa. Selain tokoh utama, agen biro kontrol, dan Asia Mart, ada satu tokoh yang juga mencuri perhatian penonton. Ia adalah Chae Jong Hyeop yang berperan sebagai Choi Jae Sun.

Apalagi setelah menyaksikan Sisyphus: The Myth episode 9, di mana Sun dan Han Tae Sul bekerja sama menyelamatkan Sohae dari biro kontrol. Choi Jae Sun merupakan tokoh yang pertama kali menolong Gang Sohae ketika sampai di masa lalu. Sun memberikan tempat tinggal sementara, pakaian, dan makanan pada Sohae. Ia juga menjadi penyelamat Sohae ketika gadis itu terkepung oleh biro kontrol bahkan mengatakan bahwa ia menyukai gadis itu. Serta membantu Sohae menyelamatkan Han Tae Sul dan sebaliknya.

Baca Juga: 5 Gaya Busana Berkantor Saat WFH di Tengah Pandemi yang Patut Dicontoh

Jakselnews telah merangkum 2 drama yang akan dibintangi oleh Chae Jong Hyeop khusus bagi Anda yang ingin melihat kembali aktor tampan ini. Mari lihat bersama!

Come to the Witch’s Restaurant

Pemeran drama Come to the Witch’s Restaurant
Pemeran drama Come to the Witch’s Restaurant

Direncanakan tayang pada Juni 2021 nanti yang dibintangi oleh Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop. Berkisah tentang orang-orang putus asa yang datang untuk menyantap hidangan ajaib dengan harapan keinginan pribadi mereka dikabulkan, bahkan dengan mengorbankan jiwa mereka sendiri. Restoran tersebut dikelola oleh seorang penyihir wanita bernama Jo Hee Ra yang dulunya merupakan manusia.

Nevertheless

Pemeran drama Nevertheless
Pemeran drama Nevertheless

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x