Selamat BLINK! Rose BLACKPINk Raih Kemenangan Pertama untuk 'On The Ground'

- 24 Maret 2021, 19:54 WIB
Rose BLACKPINK meraih kemenangan pertama untuk 'On The Ground' pada Show Champion MBC
Rose BLACKPINK meraih kemenangan pertama untuk 'On The Ground' pada Show Champion MBC /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Resmi merilis debut solo nya pada 12 Maret lalu, Rose BLACKPINK meraih kemenangan pertamanya untuk single 'On The Ground' pada 'Show Champion' MBC hari ini. Merayakan kemenangan Rose ini, BLINK pun memposting ucapan selamat untuk Rose lewat media sosial Twitter.

Tagar #ROSE1stWin telah ditulis sebanyak 107 ribu tweets pada Rabu malam. Rose berhasil mengalahkan seniornya Super Junior yang comeback dengan lagu 'House Party', Brave Girls dengan 'Rollin', Pentagon dengan 'Do or Not', serta Lim Young Woong dengan 'My Starry Love'.

Sementara itu, video musik 'On The Ground' telah ditonton sebanyak 113 juta kali pada channel YouTube BLACKPINK. Tidak hanya itu, video dance performance untuk lagu 'On The Ground' yang diunggah kemarin juga telah ditonton sebanyak 9,8 juta kali. 

Baca Juga: Taylor Swift Donasikan Rp 722 Juta Untuk Keluarga Korban Covid-19

Selain kemenangan di acara musik 'Show Champion', lagu 'On The Ground' juga berada di posisi ke-70 pada Billboard Hot 100 chart minggu ini. Dengan rekornya pada chart Billboard ini, Rose BLACKPINK mencetak rekor sebagai solois perempuan Korea yang meraih posisi teratas dalam tangga lagu Hot 100 Billboard. 

"Selamat untuk kemenangan pertamamu, my love. Ini yang pertama dari sekian banyak yang akan datang. Kami bangga padamu. #ROSE1stWin #OnTheGround1stWin," tulis akun @ros********eyyy.

"Rose akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya sebagai solois dan ini tidak akan jadi yang terakhir untuknya. Selamat Rose #OnTheGroundFirstWin #ROSE1stWIN," tulis akun @jn***ls.

Selamat untuk Rose BLACKPINK dan BLINK!***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x