BLINK Wajib Tahu, Segini Harga Outfit Cantik Rose BLACKPINK dalam MV On The Ground

- 15 Maret 2021, 17:08 WIB
BLINK Wajib Tahu, Segini Harga Outfit Cantik Rose BLACKPINK  dalam MV On The Ground
BLINK Wajib Tahu, Segini Harga Outfit Cantik Rose BLACKPINK dalam MV On The Ground /Koreaboo/

 

JAKSELNEWS.COM - Rose BLACKPINK resmi debut solo pada Jumat, 12 Maret 2021 dengan mini album berjudul R. Mini album milik Rose BLACKPINK ini terdiri dari dua lagu, One The Ground dan Gone yang ditulis sendiri oleh gadis bersuara emas itu.Video musik On The Ground langsung menempati posisi pertama dalam trending Youtube Indonesia.

Lagu On The Ground dinilai memiliki makna tersendiri bagi Rose. Gadis kelahiran 1997 itu tampak mengisahkan perjalanan dirinya meraih kesuksesan yang kini ia rasakan. Namun setelah mendapatkan kesuksesan, Rose seakan menyadari bahwa pada akhirnya yang ia butuhkan bukanlah pujian gemilang melainkan kerendahan hati.

Bagi Anda penggemar BLACKPINK atau biasa disebut sebagai BLINK, Jakselnews telah merangkum harga outfit cantik yang dikenakan Rose BLACKPINK dalam MV On The Ground. Yuk, intip bersama!

Baca Juga: Rosé Blackpink Ternyata Punya Kebiasaan yang Mengganggu! Ini Kata Kakaknya

Outfit Rose dalam MV On the Ground
Outfit Rose dalam MV On the Ground Instagram @blackpinkstyles

Dilansir dari akun Instagram @blackpinkstyles, Rose mengenakan gaun pink fanta dari brand Alex Perry seharga Rp56.683.675. Dipadukan dengan sepatu boots hitam asal brand Darkerwavs sejumlah RP1.843.840. Jarinya juga dihias dengan cintin dari brand JustLoveR senilai Rp843.625.

Outfit Rose BLACKPINK  dalam MV On the Ground
Outfit Rose BLACKPINK dalam MV On the Ground

Vokalis utama grup BLACKPINK ini memakai gaun putih dengan model bunga mawar dari brand Mhanomomosa yang dijual sebesar Rp33.884.000 disertai anting asal brand terkemuka Tiffany & Co seharga Rp83.549.000.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x