Pesan Anang Hermansyah ke Atta Halilintar Jelang Pernikahan Putrinya

- 31 Maret 2021, 13:57 WIB
Anang dan Ashanty mengaku tegang melepas putri sulungnya
Anang dan Ashanty mengaku tegang melepas putri sulungnya /Instagram/@ashanty_ash

JAKSELNEWS.COM - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal hitungan hari. Sebagai ayah, Anang Hermansyah menitipkan hal ini kepada Atta Halilintar, calon menantunya tersebut.

Anang berpesan agar Atta Halilintar kelak bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga kecilnya bersama Aurel Hermansyah. Mantan suami Krisdayanti ini juga berharap Atta bisa menjaga putrinya tersebut dengan baik.

"Atta jadi pemimpin, jadi imam. Aku sudah titipkan anakku, kita semua keluarga melepas dan dia harus memimpin dengan baik," ucap Anang mengutip laman KH Infotainment Rabu (31/3).

Anang juga mengaku saat ini perasaannya campur aduk antara senang dan sedih. Hal itu dikarenakan dia harus melepas putri sulungnya kepada suaminya kelak.

"Empat hari lagi dia akan ikut suaminya. Sedih senang jadi satu. Akhirnya bisa berumah tangga selayaknya perempuan lain. Mudah-mudahan tidak ada masalah," papar ayah empat anak itu.

Meskipun sebentar lagi akan menjadi seorang istri, Aurel rupanya masih sering curhat pada ayahnya itu. Hal itu juga diungkapkan oleh Anang Hermansyah. Anang memberi saran sebagai seorang ayah, bahwa Aurel ketika sudah menjadi istri harus patuh pada setiap perkataan suaminya.

"Curhatan normal aja sih. Aku kasih tau ke dia, bahwa suami harus dilayani sebagaimana mestinya. Aku bilang Atta gak sama dengan pipi, jadi dia yang dekat harus menegrti," katanya lagi.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta halilintar akan segera melangsungnkan pernikahan pada 3 April mendatang. Pernikahan yang akan digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan itu rencananya disiarkan secara live di stasiun televisi. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah