Atta Halilintar Ungkap Kesedihannya Jelang Pernikahan dengan Aurel Hermansyah

- 22 Maret 2021, 15:00 WIB
Atta Halilintar menangis melihat Anang, Ashanty dan Krisdayanti, pernikahan impiannya bisa dihadiri papa mamanya
Atta Halilintar menangis melihat Anang, Ashanty dan Krisdayanti, pernikahan impiannya bisa dihadiri papa mamanya /kanal YouTube Atta Halilintar/

JAKSELNEWS.COM - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal hitungan hari. Rencananya, Aurel dan Atta akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021 mendatang.

Secara mengejutkan, Atta Halilintar mengaku pernikahannya dengan Aurel Hermansyah tidak sesuai impiannya. Bahkan dia mengaku sedih karena sudah mendekati hari H kedua orang tuanya tak bisa hadir.

Diketahui Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dipastikan tidak dapat menghadiri pernikahan putra sulung mereka, Atta Halilitar dikarenakan pemulihan pascaoperasi.

"Walaupun pernikahan impian itu ada papa mamaku, juga ada adik-adikku yang ngiringin aku. Sama seperti Aurel yang bisa didoain Jiel didoain bunda sama pipi," tutur Atta Halilintar dalam kanal Youtubenya.

Dengan raut wajah yang berbeda, Atta Halilintar juga mengatakan ingin didoakan seperti Jiel mendoakan dan mentitipkan kakaknya kepada dirinya. Dia ingin adik-adiknya juga melakukan hal yang sama.

"Aku pernah membayangkan adikku akan bilang, 'Tolong jaga abang kami tersayang ini. Abang kami tercinta yang sedari kecil hidup bersama kami. Semoga bahagia bersama kak Aurel'," papar Atta Halilintar.

Youtuber sukses ini juga mengaku senang dengan kekompakan dan kehangatan keluarga Aurel Hermansyah yang nampak dalam acara siraman pada akhir pekan lalu. Atta berharap secepatnya bisa membawa Aurel Hermansyah ke hadapan kedua orangtuanya untuk meminta restu dalam menjalani kehidupan rumah tangga. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini