Belum Sebulan Menikah, Kalina Oktarani Telat Datang Bulan, Hamil?

- 1 April 2021, 08:32 WIB
Belum Genap Sebulan Menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina OKtarani postif hamil
Belum Genap Sebulan Menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina OKtarani postif hamil //*mantrasukabumi.com/Tangkapan Layar Instagram.com/ @kalinaoctaranny

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Setelah hampir tiga pekan menikah, Kalina dikabarkan telat datang bulan.

Vicky Prasetyo yang mengetahui hal itu menduga istrinya tengah hamil buah cintanya bersama Kalina. Kalina mengatakan bahwa dirinya sudah empat hari telat datang bulan.

"Kemarin aku telat datang bulan," ucap Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo yang ada di sebelahnya pun menambahkan bahwa biasanya Kalina sudah datang bulan pada tanggal 27.

"Kalau biasanya tanggal 27, nah ini sudah lewat dari tanggal itu belum juga datang bulan," sahut mantan suami Angel Lelga itu.

Dugaan istrinya tengah berbadan dua semakin diperkuat usai belum lama ini Kalina ngidam ingin makan rujak. Bahkan diakui oleh Vicky, istrinya itu sempat membangungkan dirinya dan minta nasi goreng.

"Kebetulan kemarin kan dia bangunin aku minta rujak sama nasi goreng. Jadi mulai ada yang aneh-aneh nih. Mudah-mudahan sih aku berharapnya," kata laki-laki yang kerap dijuluki gladiator ini.

Vicky juga mengaku istrinya membuat permintaan yang lebih aneh lagi dari dirinya. Permintaan itu adalah Vicky tidak lagi diperbolehkan mengirimkan direct messages (DM) ke orang-orang.

"Nah kalau malam dia suka kebangun, ngasih permintaan aneh yaitu gak boleh lagi DM orang," sambungnya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x