Tokoh Arini Di Film 'Love For Sale' Akan Dibuat Spinoff

- 2 April 2021, 18:03 WIB
Artis Della Dartyan yang berperan sebagain Arini di fIlm "Love for Sale 1 & 2".
Artis Della Dartyan yang berperan sebagain Arini di fIlm "Love for Sale 1 & 2". /Instagram.com/@delladartyan

JAKSELNEWS.COM - Tokoh Arini salam sekuel film 'Love For Sale' kabarnya akan dibuatkan spinoff. Aktris Della Dartyan masih dipercaya untuk memerankan tokoh Arini.

Hal tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh CEO Visinema, Angga Dwimas Sasongko. Visinema sendiri merupakan rumah produksi yang menaungi film 'Love for Sale' dan 'Love For Sale 2'.

"Akan ada spinoff dari Love for Sale, kita mendedikasikan eksplorasi dari Della Dartyan," ujar Angga pada momen peluncuran aplikasi Bioskop Online, pada Kamis, 1 April 2021.

Baca Juga: Pakistan Cabut Larangan Penggunaan TikTok

Della Dartyan yang memerankan karakter Arini merasa senang karena tokoh tersebut dikembangkan menjadi satu cerita yang terpisah. Della menyebutkan bahwa rencana pembuatan spinoff ini sudah lama direncanakan.

"Sebenarnya ini sudah lama dan baru terealisasi sekarang. Sebagai seorang aktor, tidak ada yang lebih menyenangkan selain memainkan karakter yang berkembang," ujar Della.

Saat ini, spinoff berjudul 'Arini by Love Inc' sedang berada di tahap produksi. Della menjelaskan bahwa sosok arini di spinoff akan berbeda dengan Arini di film 'Love For Sale' dan 'Love For Sale 2'.

Baca Juga: Inggris Temukan 30 Kasus Pembekuan Darah Akibat Vaksin AstraZeneca

Saat ini, belum diinformasikan seperti apa jalan cerita Arini dalam film terbarunya kelak, Arini by Love Inc. Namun, produksi masih akan dilakukan Visinema, dan tayang di aplikasi nonton Bioskop Online.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x