Perawatan Wajah untuk Pria? Ikuti Cara Simple ala Jackson Wang, Yuk!

- 8 April 2021, 20:26 WIB
Jackson Wang (Instagram / @jacksonwang852g7)
Jackson Wang (Instagram / @jacksonwang852g7) /Instagram / @jacksonwang852g7

JAKSELNEWS.COM – Jackson Wang GOT7 dalam wawancara MTV Asia untuk promosi single terbarunya ‘LMYLY’ (Leave Me Loving You) mengungkapkan beberapa rahasia perawatan kulitnya.

Jackson memiliki reputasi yang menakjubkan untuk kulitnya yang bebas noda dan bercahaya. Hal itu terbukti dari tawaran menjadi duta besar di dua produk perawatan kulit ternama. Jackson dan member GOT7 lainnya menjadi duta merek The Face Shop, sedangkan Jackson sendiri menjadi duta global untuk perawatan kulit L’Oreal untuk pria.

Jackson memberi tahu MTV Asia bahwa dia benar-benar berjuang dengan permasalahan kulitnya dulu. Dulu dia merasa kondisi kulitnya sangat buruk sehingga dia mulai belajar perawatan kulit. Hasilnya, dia menemukan beberapa teknik yang akan membantu memperbaiki kulitnya yang bermasalah.

Baca Juga: Deretan Penyanyi Ini Pernah Kolaborasi dengan Afgan, Terbaru Jackson Wang

“Saya dulu memiliki kulit yang sangat, sangat buruk jadi saya mulai belajar, 'Bagaimana saya harus merawat kulit saya?' Dan salah satu tip yang ingin saya sampaikan. Tip yang berhasil pada saya adalah saya mencuci muka di akhir mandi saya. Ya, itu hal terakhir yang saya lakukan,” ujar Jackson dalam wawancara tersebut.

Dia mengungkapkan bahwa berbagai produk yang digunakan selama mandi, seperti sampo dan kondisioner bisa membuat kulit iritasi. Maka, penting untuk selalu inat untuk mencuci muka sebagai langkah terakhir saat mandi.

Ini bukan pertama kali Jackson membagikan tips perawatan kulitnya dalam wawancara. Sebelumnya, dia menjelaskan di iHeartRadio Ask Anything Chat bahwa dia juga sering mengalami wajah bengkak ketika masih muda.

Baca Juga: Akan Kolaborasi dengan Afgan, Ini Sederet Karya dan Prestasi Jackson Wang

Setelah mencari cara merawatnya, dia mulai makan makanan yang lebih sehat dan bersih bersamaan dengan olahraga untuk mengeluarkan racun.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: MTV


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x