Ashanty Ungkap Alasan Presiden Jokowi Menjadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

- 11 April 2021, 19:47 WIB
Jokowi menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel / Twitter / @KemensetnegRI
Jokowi menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel / Twitter / @KemensetnegRI /Twitter / @KemensetnegRI

JAKSELNEWS.COM - Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada Sabtu 3 April 2021 menjadi sorotan karena presiden RI Joko Widodo hadir sebagai saksi pernikahan tersebut. Hal itu pun mengundang pro dan kontra di tengah masyarakat Indonesia.

Ashanty sebagai ibu sambung Aurel Hermansyah mengatakan jika Presiden Jokowi punya kedekatan dengan keluarga besarnya. 

Pernyataan itu disampaikan Ashanty saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen di saluran YouTube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Justru Dilarikan ke RS, Ada Apa?

“Bundaaa kalau boleh ceritain gimana kemarin bisa mengundang Pak Jokowi dan Pak Prabowo buat jadi saksi dan apa hal yang mendasari hal itu? Lalu bagaimana bunda menyikapi netizen yang menyalahkan bunda karena hal tersebut?” tulis salah satu pertanyaan dalam video tersebut. 

Mula-mula Ashanty mengungkap bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan perkataan netizen yang  sering menyalahkan segala hal karena akan merusak kebahagiaannya dan berakibat stres.

Kemudian, Ashanty mengklaim bahwa Presiden Jokowi memiliki kedekatan dengan kakanya, Gangsar Sambowo sehingga Presiden Jokowi sering hadir dalam setiap acara keluarga Ashanty. 

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pamer Suasana Kamar Pengantin di Instagram

“Pak Jokowi tuh punya kedekatan yang luar biasa sebenarnya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar dari mulai Pak Jokowi belum jadi presiden. Mas Gangsar pernah umrah bareng, tim suksesnya pak Jokowi, bahkan Pak Jokowi tuh datang di acara kakakku, di kawinannya anaknya kakakku, di kawinannya aku dulu tuh datang gitu loh, memang karena beliau menjadi presiden jadi beritanya kurang ini ya” ujar Ashanty. 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x