Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Justru Dilarikan ke RS, Ada Apa?

- 31 Maret 2021, 14:23 WIB
Foto selfie Bunda Ashanty bersama Aurel
Foto selfie Bunda Ashanty bersama Aurel /Instagram @ashanty_ash

JAKSELNEWS.COM - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal menghitung hari. Namun, ada yang mengejutkan karena ibu sambung Aurel, Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit karena penyakitnya kambuh.

Hal ini diketahui dari unggahan yang ada di laman Instagram ibunda Arsy Hermansyah itu. Ashanty dilarikan ke RS karena mengalami ruam yang ada di tangan, leher hingga bahu. Diketahui penyakit autoimun yang dideritanya kambuh.

"Banyak yang tanya sakit apa? Auto imun aku kambuh, kalo dulu stres banget. Kalo sekarang kayak udah biasa aja, cuma memang sakit dan gatel banget," kata Ashanty dari laman Instastorynya.

Dia juga menjelaskan pemicu penyakitnya tersebut kambuh. Dirinya mengaku tidak bisa stres ataupun capek.

"Pemicu bisa capek, stres dan lain-lain. Tapi ini udah lumayan setahun lebih loh gak kambuh, padahal gak minum obat. Hanya suplemen-suplemen," imbuhnya.

Ashanty juga mengimbau bagi mereka yang juga merasakan hal sama agar segera konsultasikan ke dokter. Pasalnya, penyakit ini tidak bisa dipandang remeh.

"Buat yang lagi merasakan kayak gini juga, jangan mikir alergi biasa. Mending segera cek ke dokter untuk dikasi obat," katanya lagi.

Meskipun demikian, Ashanty terlihat menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Bahkan dia sudah kembali mempromosikan produk di laman instastory. Dia juga sempat memposting unggahan jelang pernikahan putri sambungnya, Aurel Hermansyah.

"H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Rasanya baru kemarin bunda ketemu kamu di ruko. Gak kerasa kak, seiring waktu berjalan, dengan semua cerita yang kita ukir bersama. Kamu menetapkan pilihan hatimu. Bahagiaku untukmu kak. Seperti yang bunda bilang ‘cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku’. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu. @aurelie.hermansyah," tutup Ashanty. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x