Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pamer Suasana Kamar Pengantin di Instagram

- 4 April 2021, 10:33 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi suami istri /Instagram Atta Halilintar

JAKSELNEWS.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri pada akad nikah yang digelar Sabtu (3/4) kemarin. Putri sulung Anang Hermansyah itu mantap melabuhkan hatinya pada Youtuber kawakan Atta Halilintar.

Proses akad nikah yang dilangsungkan di hotel Raffles Jakarta ini mengundang perhatian publik. Tidak hanya souvenir saja yang menarik perhatian, namun kamar pengantin pun turut menjadi perbincangan.

Dalam laman Instagramnya, penyanyi berusia 22 tahun itupun membagikan potret kamar pengantinnya bersama Atta Halilintar di laman story. Nampak, ranjang yang dihiasi kelopak bunga itu semakin membuat suasana semakin romantis.

Nampak pula foto-foto pasangan yang baru resmi menjadi pengantin ini mengiasi kasur tersebut. Juga ada balon berbentuk hati berwarna biru tua ikut menjadi ornamen dalam hiasan kamar pengantin.

"Kamarnya didekor lucu deh tuh, ada suratnya juga," kata Aurel dalam instastorynya.

Atta Halilintar seolah tak mau kalah dari istrinya, dia turut memposting suasana kamar yang mereka tempati usai akad nikah. Bahkan, Atta menuliskan caption malam pertama di unggahan instastorynya tersebut.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x