Pesan Krisdayanti Untuk Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

- 4 April 2021, 09:37 WIB
Krisdayanti mengungkapkan makan tersembunyi dari sanggul yang menghiasi kepalanya, pada prosesi akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Krisdayanti mengungkapkan makan tersembunyi dari sanggul yang menghiasi kepalanya, pada prosesi akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Instagram @krisdayantilemos

JAKSELNEWS.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah telah resmi menjadi sepasang suami istri. Akad nikah berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta dan hanya dihadiri kerabat serta keluarga dekat saja.

Setelah prosesi akad nikah selesai, pada malam hari dilanjutkan dengan syukuran pernikahan. Krisdayanti pun tidak melewatkan serangkaian prosesi putri sulungnya tersebut. Dalam acara syukuran, Krisdayanti menggandeng tangan Azriel Hermansyah saat memasuki ruangan yang dituju.

Krisdayanti mengungkapkan kepada pasangan pengantin tersebut bahwa setelah menikah, orangtua mereka pun jadi brtambah.

"Pentingnya komunikasi pasti. Dengan mereka menikah, orangtua pun menjadi bertambah. Itu yang membuat mereka semakin mengikat," kata Krisdayanti mengutip laman KH Infotainment Minggu (4/4).

KD, sapaan diva pop ini juga berpesan kepada Atta dan Aurel untuk saling menerima kekurangan satu sama lain. Harus saling mengalah dan memaafkan agar pernikahan dapat langgeng.

"Menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain itu penting," ujarnya.

Sebagai orangtua, KD membekali pasangan baru tersebut doa yang tidak pernah putus sebagai kunci kebaikan.

"Kita harus antarkan mereka ke dermaga. Kita berikan kunci untuk mereka lanjutkan kehidupan sesuai dengan pilihannya," kata istri Raul Lemos tersebut.

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi sepasang suami istri. Meskipun tanpa dihadiri oleh kedua orangtua Atta Halilintar karena masih memulihkan kondisi kesehatan mereka di Malaysia, pernikahan tersebut tetap berlangsung sangat khidmat.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x