10 Fakta Menarik Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

- 4 April 2021, 08:09 WIB
Lirik lagu Cinta Tanpa Syarat persembahan Anang dan Ashanty untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Lirik lagu Cinta Tanpa Syarat persembahan Anang dan Ashanty untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Instagram.com/aurelie.hermansyah

JAKSELNEWS.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (3/4) kemarin. Pernikahan pasangan fenomenal ini berlangsung di Hotel Raffles Jakarta.

Pernikahan yang sebelumnya akan digelar di Masjid Istiqlal ini hanya mengundang kerabat dan keluarga dekat dari kedua belah pihak. Tak ayal undangan yang disebar pun hanyya untuk 300 orang saja.

Berikut, fakta menarik pernikahan Youtuber Atta Halilintar dan putri sulung Anang Hermansyah tersebut dikutip dari berbagai sumber.

1. Tidak dihadiri oleh orangtua Atta Halilintar

Atta sebelumnya sudah mengatakan bahwa pada pernikahannya nanti tidak akan dihadiri oleh keluarga besarnya, termasuk kedua orangtua. Diketahui sebelumnya bahwa kedua orangtua Atta Halilintar baru saja menyelesaikan operasi besar di Malaysia. Kondisi tersebut tidak memungkinkan untuk terbang kembali ke Indonesia.

2. Gen Halilintar hadiri pernikahan secara virtual

Mengikuti kedua orangtuanya yang tinggal di Malaysia, Gen Halilintar pun datang ke pernikahan Atta-Aurel secara virtual. Mereka menggunakan zoom untuk melakukan video call demi menghadiri momen sakral sang kakak. Gen Halilintar turut menyampaikan doa yang terbaik untuk pernikahan Atta dan Aurel tersebut.

"Selamat buat bang Atta dan Aurel. Welcome to our family," ungkap Gen Halilintar bersamaan.

3. Mas kawin berupa uang

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x