Isu Perilaku Buruk Beredar, Agensi Kim jung Hyun dan Seo Ye Ji Angkat Bicara

- 12 April 2021, 21:05 WIB
Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji (Koreaboo)
Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji (Koreaboo) /Koreaboo

JAKSELNEWS.COM  - Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji telah membuat pernyataan awal setelah berita yang disebarkan oleh media setempat, Dispatch. Dispatch mengungkapkan bahwa Seo Ye Ji memerintahkan Kim Jung Hyun untuk menghindari semua skinship di drama korea ‘Time’.

Agensi Kim Jung Hyun, O & Entertainment menyatakan mereka tidak tahu apa-apa tentang laporan Dispatch. Saat ini, O & Entertainment sedang dalam perselisihan kontrak dengan Kim Jung Hyun.

“Kami saat ini sedang mengalami perselisihan kontrak jadi kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan tentang masalah tersebut. Kim Jung Hyun ingin pergi. Kami akan mengumumkan bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan Culture Depot. Kami tidak dapat mengeluarkan pernyataan saat ini,” pernyataan dari agensi O & Entertainment, Senin 12 April 2021.

Baca Juga: Konflik Drama 'Time', Kim Jung Hyun Jaga Jarak dengan Seohyun karena Seo Ye Ji?

Sementara, agensi Seo Ye Ji Gold Medalist menyatakan bahwa mereka akan mencoba mengkonfirmasi detailnya.

“Kami sedang menyelidiki ini,” keterangan dari pihak agensi Gold Medalist.

Kemarin, media Korea Selatan Dispatch mengungkap perilaku kasar Kim Jung Hyun kepada Seohyun SNSD dan staff serial drama MBC ‘Time’. Alasan perilakunya itu diduga karena pacarnya. Berselang beberapa jam, Dispatch kembali memberitakan bahwa Seo Ye Ji adalah pacar yang memerintahkan perilaku tersebut.

Baca Juga: Kim Jung Hyun Dikabarkan Hengkang, Agensi Bantah dan Akan Tuntut Sang Aktor

Dalam berita Dispatch, terlihat serangkaian percakapan pesan teks antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang menunjukan perintah Seo Ye Ji untuk menghindari semua skinship selama syuting dan perintah untuk mengubah naskah untuk menghindari adegan skinship. ***

Editor: Setiawan R

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x