Konflik Drama 'Time', Kim Jung Hyun Jaga Jarak dengan Seohyun karena Seo Ye Ji?

- 12 April 2021, 16:10 WIB
Kim Jung Hyun menolak beradegan romantis alias skinship dengan Seo Ye Ji dalam drama Korea The Time yang tengah ramai disorot.
Kim Jung Hyun menolak beradegan romantis alias skinship dengan Seo Ye Ji dalam drama Korea The Time yang tengah ramai disorot. /Kolase Instagram.com/@goldmedalist_official/@jhkim0405/@seojuhyun_s/

JAKSELNEWS.COM - Kontroversi terkait aktor Kim Jung Hyun dan sikapnya dalam proyek drama 'Time' berlanjut. Kali ini, Dispatch membeberkan isi percakapan Kim Jung Hyun dengan artis Seo Ye Ji yang diduga merupakan kekasihnya saat itu. 

Sikap dingin Kim Jung Hyun pada sang partner Seohyun selama syuting dan adegan dalam 'Time' diduga karena aktor tersebut dikendalikan oleh kekasihnya, Seo Ye Ji. Dispatch mengunggah isi percakapan keduanya yang mengindikasikan jika Seo Ye Ji tidak suka jika sang kekasih beradegan mesra dengan Seohyun dalam drama tersebut. 

Dalam unggahan percakapan tersebut, perempuan yang diduga Seo Ye Ji tersebut bahkan menuliskan "sentuhan fisik tidak boleh terjadi" sebagai peringatan pada Kim Jung Hyun. Unggahan Dispatch ini diperkuat setelah mereka membandingkan naskah asli dengan apa yang ditampilkan dalam drama.

 Baca Juga: Trik Pilih Menu Buka Puasa dan Sahur, Bisa Turunkan Berat Badan lho!

Mengejutkan, sebanyak 13 adegan romantis yang mengharuskan kedua pemeran utama bersentuhan fisik telah dihilangkan. Menanggapi kabar ini, agensi keduanya memberikan tanggapan.

Gold Medalist Entertainment selaku agensi Seo Ye Ji mengatakan sedang mencari tahu. Sedangkan agensi Kim Jung Hyun, O& Entertainment mengatakan jika pihaknya tidak tahu dan tidak bisa memberikan tanggapan.

Seperti diketahui, belakangan terkuak jika sang aktor juga sedang berkonflik dengan agensinya terkait kontrak eksklusif. Sementara itu, melalui media sosial Twitter, penggemar menyampaikan beberapa dugaan dan komentar mereka. 

 Baca Juga: Pangeran Philip Meninggal Dunia, Pangeran Harry Hadiri Pemakaman Tanpa Meghan Markle

Ada yang mempercayai rumor dari Dispatch ini, namun tidak sedikit dari mereka yang meragukan jika percakapan tersebut memang asli. Mereka bertanya-tanya bagaimana cara Dispatch mendapatkan salinan pesan pribadi antara dua publik figur tersebut. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x