Film 'Night in Paradise', Kehidupan Gangster Korea dan Sisi Gelap Pulau Jeju

- 10 April 2021, 12:26 WIB
'Night in Paradise', proyek bersama Um Tae Goo, Jeon Yeon Bin, dan Cha Seung Won
'Night in Paradise', proyek bersama Um Tae Goo, Jeon Yeon Bin, dan Cha Seung Won /Binged

JAKSELNEWS.COM - Film 'Night in Paradise' menceritakan kehidupan gangster Korea dengan sisi gelap Pulau Jeju yang biasanya dikenal akan keindahan alamnya. Film ini akan menjadi ajang unjuk gigi Um Tae Goo dan Jeon Ye Bin serta sutradara Park Hoon Jung.  

Jeon Yeo Bin belakangan mencuri perhatian para pecinta drama Korea lewat aktingnya sebagai partner ceriwis Song Joong Ki dalam drama 'Vincenzo'. Namun, pekan ini Anda dapat melihat sisi lain dari artis Jeon Yeo Bin dalam film terbarunya, 'Night in Paradise' yang baru dirilis di Netflix kemarin. 

Beradu akting dengan aktor Um Tae Goo, Jeon Yeo Bin menampilkan karakter wanita melakolis yang merupakan keponakan dari pedagang senjata. Um Tae Goo akan berperan sebagai Tae Gu yang merupakan gangster yang kehilangan saudara dan keponakannya dalam kecelakaan mobil. Sedangkan Jeon Yeo Bin akan berperan sebagai Jae Yeon. 

Baca Juga: Momen Saling Tatap Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young Bikin Penonton Berdebar!

Tidak hanya Um Tae Goo dan Jeon Yeo Bin, film 'Night in Paradise' juga akan menghadirkan aktor senior yaitu Cha Seong Won yang memburu sang gangster. Berlatar belakang kehidupan gangster Korea Selatan, film 'Night in Paradise' dapat menjadi salah satu pilihan film akhir pekan nih.

Meski diwarnai ketegangan, namun terdapat perasaan dalam yang dirasakan Tae Gu dan Jae Yeon ketika mereka mulai menghabiskan banyak waktu bersama. Sampai saat ini, 'Night in Paradise' memperoleh rating 6.3 dari 10 berdasarkan situs IMDb.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x