Bukan Penghuni Biasa, Ini Dugaan Warganet Tentang Identitas Pak Lee dalam Drama Vincenzo

- 25 Maret 2021, 21:51 WIB
Bukan Penghuni Biasa, Ini Dugaan Warganet Tentang Identitas Pak Lee dalam Drama Vincenzo
Bukan Penghuni Biasa, Ini Dugaan Warganet Tentang Identitas Pak Lee dalam Drama Vincenzo /tweeter/

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Vincenzo selalu menyajikan cerita menarik dalam setiap episodenya. Penonton semakin dibuat penasaran akan kelanjutan cerita dan kisah masa lalu para penghuni Plaza Geumga. Saking tidak sabarnya menanti episode selanjutnya, beberapa warganet menciptakan teori mereka sendiri untuk menebak-nebak alur drama Vincenzo. Seperti yang dilakukan oleh base akun Twitter @drakoridfess.

Seorang warganet mengirimkan teori ciptaannya melalui base tersebut. Menurutnya, penghuni bernama Lee Chul Wook yang selalu memakai kupluk merupakan pria yang telinganya diiris oleh Vincenzo. Dalam episode 9, kupluk milik pak Lee sedikit terbuka dan menampakkan telinga yang terlihat tidak biasa.

Tangkapan layar drama Vincenzo
Tangkapan layar drama Vincenzo

Lalu pada episode 10, Vincenzo bermimpi akan masa lalunya sebagai consigliere (kepercayaan atau tangan kanan mafia) Italia yang mampu membunuh orang lain dengan tangannya sendiri. Terdapat adegan di mana ia terlihat mengiris telinga seseorang. Sehingga warganet menduga bahwa pria yang telinganya diiris oleh Vincenzo merupakan pak Lee.

Baca Juga: Sebut Drama Vincenzo Penuh Kejutan, Warganet: Ga Bisa Percaya Siapapun

Tangkapan layar drama Vincenzo
Tangkapan layar drama Vincenzo

Namun, beberapa warganet lainnya merasa hal itu tidaklah mungkin. Menurut pengguna Twitter @Masmassukakpop telinga pak Lee mengalami apa yang disebut dengan cauliflower ear. Hal itu disebabkan karena hantaman benda tumpul berulang kali di area telinga. Area telinga yang terpukul atau rusak diisi oleh darah kental sehingga tampak seperti itu. Hal ini biasa dialami oleh atlet MMA atau petinju.

Warganet lainnya mengirimkan tangkapan layar sebuah artikel yang memberitakan bahwa Yang Kyung Won akan berperan sebagai CEO perusahaan dalam drama Vincenzo. Mungkinkah pak Lee merupakan seorang CEO perusahaan gelap yang pandai berkelahi?

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x