Bersahabat dekat dengan Ji Soo, Nam Jo Hyuk Dihujat Netizen

- 25 Maret 2021, 21:30 WIB
Persahabatan Nam Joo Hyuk dengan Aktor Jisoo membuatanya mendapatkan ujaran kebencian.
Persahabatan Nam Joo Hyuk dengan Aktor Jisoo membuatanya mendapatkan ujaran kebencian. / Foto: instagram/@actor_jisoo/

JAKSELNEWS.COM - Aktor tampan Nam Joo Hyuk mendadak mendapat hujatan dari netizen. Hal itu dikarenakan dirinya bersahabat dekat dengan aktor Ji Soo yang belakangan diketahui pernah melakukan perundungan semasa sekolah.

Seperti yang diketahui Ji Soo mengakui rumor yang beredar bahwa dirinya semasa sekolah adalah pelaku bullying. Meski dia menampik pelecehan seksual yang juga ditujukan padanya.

Akibatnya, publik merasa kecewa dan seketika membenci lawan main Park Bo Young dalam drama Strong Woman Do Bong Soon ini. Seluruh proyek yang akan dilakukan atau bahkan sedang dilakukan pun mendadak dihentikan.

Ji Soo dipecat dari drama River Where the Moon Rises dan mendadak hiatus. Nasib keartisannya hancur, Ji Soo lantas mendaftarkan diri untuk wajib militer.

Nahas, Nam Joo Hyuk yang bersahabat dekat dengan dirinya pun menjadi sasaran hujatan netter. Diketahui memang keduanya bersahabat dekat setelah terlibat proyek yang sama yakni Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo tahun 2016 silam.

Sejak itu keduanya sering bepergian bersama, baik sekedar nongkrong atau berlibur. Bahkan sangking akrabnya keduanya selalu berdiskusi sebelum menerima tawaran baru. Kedekatan keduanya selalu dibagikan di laman Instagram masing-masing.

Cibiran yang dilayangkan netter adalah bagaimana Nam Joo Hyuk masih mau berteman pada aktor kasar seperti Ji Soo. Bahkan netter merasa jijik dengan persahabatan yang mereka bangun.

Mengutip laman Koreaboo, merasa persahabatan mereka dibangun sebelum adanya rumor bullying terhadap Ji Soo tersebut, penggemar Nam Joo Hyuk pun buka suara. Mereka mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk tidak ada hubungannya dengan perundungan yang dilakukan Ji Soo, sehingga dia tidak patut dicela.

"Mereka tidak berteman semasa sekolah. Mereka baru bertemu di tahun 2016 pada proyek yang sama. Aku tidak mengerti mengapa orang-orang menilai mereka sama? Ji Soo tidak membully ketika dewasa, begitupun Nam Joo Hyuk pasti tidak mengetahuinya," ujar penggemar.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah